loading...

Sabtu, 11 Juli 2020

yunani berikan diskon wisata dan penerbangan | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Yunani berusaha mencoba menarik kembali wisatawan setelah perbatasan mulai dilonggarkan. Beberapa upaya yang dilakukan negara ini seperti memberikan diskon dan penawaran untuk keluarga yang ingin melakukan penerbangan mulai dari sekarang hingga Oktober mendatang.

Dilansir dari Lonely Planet, Yunani ingin membangun kembali ekonomi melalui sektor pariwisata sejak Juni saat perbatasan mulai dibuka kembali. Beberapa upaya yang mulai dijalankan kembali seperti pelayanan kapal feri antar pulau-pulau.

Selain itu, penerbangan pertama yang mengangkut wisatawan asing sudah mendarat di Athena dan Thessaloniki. Kini semua bandara di Yunani juga menghidupkan kembali operasi maskapai nasionalnya, seperti Aegean Airlines yang memberikan promosi musim panas dan musim gugur untuk memikat penumpang.

Penumpang bisa membeli tiket pesawat ke mana saja di Yunani dengan diskon sebesar 50 persen. Ini berlaku untuk tiket kelas ekonomi dan bisnis, serta penerbangan langsung yang menghubungkan internasional baik yang bertujuan ke Yunani atau ingin keluar. Kesepakatan tersebut berlaku untuk tiket yang dibeli pada tanggal berapa pun mulai dari sekarang hingga Oktober.

Aegean Airlines juga memiliki banyak penawaran untuk keluarga yang berencana berwisata, seperti saat orang dewasa membeli tiket, bayi yang ikut berusia antara 0-2 tahun diberikan diskon 90 persen. Sedangkan anak-anak usia 2-12 tahun diberikan diskon 50 persen. Promo tersebut juga termasuk satu bagasi tambahan gratis untuk keluarga dan berlaku untuk semua transaksi penerbangan dengan Aegean Air dan anak perusahaannya Olympic Air.

Wisatawan sudah mulai menyambangi pantai dan bar di Yunani dengan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Jarak sosial juga berlaku hampir di berbagai tempat dan terdapat drone yang berpatroli di langit pantai untuk menemukan pelanggar aturan tersebut.

Museum, lembaga budaya, dan situs-situs seperti Acropolis juga sudah dibuka kembali. Selain itu, restoran juga diperbolehkan menerima pengunjung dengan syarat tempat duduk berada di teras terbuka dan meja harus berjarak kurang lebih dua meter. []

Baca Juga:

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...