loading...

Selasa, 07 Juli 2020

warga asahan tewas tabrakan di simalungun | Makassar Info Berita Terbaru


Simalungun - Seorang pengendara sepeda motor bernama M Ibrahim Pulungan, 20 tahun, tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Nagori Bandar, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa, 7 Juli 2020.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalulintas Polres Simalungun Iptu Ramadhan Siregar mengatakan, M Ibrahim mengalami luka parah dan menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

Korban diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat hendak mendahului sepeda motor di depan.

Dia menerangkan, kecelakaan bermula saat warga Kecamatan Siantar, Kabupaten Asahan itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 3603 AFK dari arah Parapat menuju Kota Pematangsiantar. Dia berboncengan dengan Ichsand Zulfahmi, 19 tahun, warga Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan.

"Korban diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat hendak mendahului sepeda motor di depan arah jurusannya," katanya.

Saat itu juga, kata Ramadhan, sepeda motor korban mengalami selip dan terjatuh di jalur kanan jurusannya. Saat bersamaan datang mobil Isuzu Panther BK 1207 TS dari arah berlawanan. Seketika itu, mobil yang dikemudikan Radot Nardos Saragih, 27 tahun, bertabrakan dengan sepeda motor tersebut.

"Sopir dan kernet mobil tidak mengalami luka. Sementara penumpang sepeda motor mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Tiga Dolok," katanya.

Jenazah Ibrahim sendiri sudah di evakuasi sebelum disemayamkan di rumah duka. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan sebagai barang bukti. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...