loading...

Kamis, 02 Juli 2020

Video Memilukan, Ayah Terus Peluk Jasad Bayinya di Lantai Rumah Sakit | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id – Kehilangan seorang anak yang masih kecil tentu adalah tragedi memilukan bagi para orang tua. Hal itulah yang dialami seorang ayah di India.

Video seorang ayah merebahkan seluruh tubuhnya di lantai sambil mendekap jasad anaknya menjadi viral di media sosial. Di belakangnya, sang istri yang mengenakan pakaian tradisional setempat terus menangis sambil menutupi wajahnya.

Menurut NDTV, pasangan suami istri tersebut membawa anak mereka yang berusia satu tahun ke rumah sakit. Anak tersebut diketahui menderita demam tinggi dan lehernya bengkak.

Akan tetapi, para tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut dituding menolak untuk merawat bayi malang itu hingga akhirnya meninggal dunia.

Dalam sebuah video yang diunggah akun @vinaysaxenaj di Twitter tersebut, terlihat sang ayah yang diketahui bernama Premchand mendekap jasad anaknya, Anuj.

Videonya bisa dilihat di sini.

Sementara istrinya, Asha Devi, terlihat terus menangis di belakang Premchand.

Disuruh ke Rumah Sakit Lain yang Berjarak 90 Km

Laporan menyebutkan, insiden menyedihkan tersebut terjadi di sebuah rumah sakit pemerintah di Uttar Pradesh, India.

"Tenaga kesehatan di rumah sakit baru bersedia menangani anak saya setelah banyak pengunjung yang merekam kami," ujar Premchand dengan nada sedih.

Akan tetapi, semuanya sudah terlambat bagi Premchand. Anaknya yang masih berusia satu tahun tersebut akhirnya meninggal dunia.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...