loading...

Sabtu, 04 Juli 2020

via vallen bikin cover lagu blackpink versi koplo | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Pedangdut Via Vallen membikin video cover lagu How You Like That milik grup idola K-Pop Blackpink dalam versi koplo. Penyanyi 28 tahun itu mengatakan, proses pembuatan video yang telah dirilis di saluran YouTube itu, dilakukan di garasi sebelum insiden pembakaran mobil mewah miliknya.

"Rekaman ini dilakukan di rumah, pembuatan video ini juga di lakukan di garasi rumah tepat sebelum terjadinya musibah mobil di bakar," tulis Via Vallen dalam keterangan unggahan di akun YouTube resmi miliknya, dikutip Tagar pada Minggu, 5 Juli 2020.

Sejak pertama diunggah pada tanggal 2 Juli 2020 kemarin, video cover lagu How You Like That versi koplo milik Via Vallen telah ditonton sebanyak 582 ribu kali dan sempat masuk dalam jajaran trending nomor 24 di laman YouTube.

Dalam keterangan unggahan yang sama juga disebutkan, Via Vallen berharap video cover lagu How You Like That milik Blackpink yang disajikan dalam irama musik koplo itu dapat mengobati rindu para penggemar dan penikmat musik di Indonesia.

"Semoga cover koplo ini bisa mengobati rindu teman teman vyanisty, semoga yang non vyanisty juga bisa terhibur dan suka dengan versi koplo ini," kata Via Vallen.

"Besar harapan saya, semoga dengan membuat lagu How You Like That versi koplo, bisa menjadi jembatan untuk musik tradisional kita bisa lebih di kenal lagi," ujar dia dalam keterangan tersebut.

BlackpinkGrup Girlband Blackpink. (foto: YG Entertainment)

Diberitakan sebelumnya, tembang anyar berjudul How You Like That yang dirilis Blackpink pada Jumat, 26 Juni 2020 lalu itu, berhasil membuat Lisa dan kawan-kawan menapaki pencapaian baru dengan memecahkan rekor dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Top 50 Global Spotify.

Pada pencapaian lain, lagu How You Like That milik Blackpink juga menggeser boyband BTS dalam rekor jumlah penonton video klip terbanyak dalam waktu tercepat dengan raihan sebanyak 50 juta kali penayangan dalam kurun waktu 11 jam 25 menit.

Baca juga: Blackpink Cetak Sejarah Baru K-Pop di Chart Spotify

Peluncuran lagu How You Like That sendiri merupakan aksi pembuka grup girlband beranggotakan empat orang itu dari rencana mereka untuk merilis album pada September 2020 mendatang.

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...