loading...

Senin, 13 Juli 2020

veronica tan: segalanya dimulai dari diri sendiri | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya, pada Senin, 13 Juli 2020. Dalam keterangan postingan, ibu tiga anak itu menuliskan pesan perenungan yang menyebut segala sesuatunya harus dimulai dari diri sendiri.

Dalam foto yang diunggahnya, gambar menampilkan refleksi Veronica Tan dari balik cermin. Ia nampak santai mengenakan kaos polos berwarna abu-abu, dengan celana jeans berwarna gelap. Sementara matanya, nampak menatap nanar seolah tengah merenung.

"Segala sesuatu dimulai dari diri sendiri. Berhenti sejenak di depan cermin yang ada di @tugukawisaricafe setelah ngopi di sana," tulis Veronica Tan di akun Instagram-nya, dikutip Tagar pada Selasa, 14 Juli 2020.

Dalam keterangan unggahan yang sama, Veronica Tan mengutip lirik lagu In The Mirror milik Michael Jackson yang menyinggung soal perubahan, yang dianggap hanya dapat terjadi jika masing-masing individu mau memulai perubahan itu sendiri.

"Seperti lagunya Michael Jackson, Man In The Mirror, kalau kau menginginkan perubahan, mulai dari orang yang kau lihat di dalam cermin. Dirimu sendiri...," kata dia.

Pesan Veronica TanVeronica Tan. (Foto: Instagram/veronicatan_official)

Nama Veronica Tan kembali menjadi pembicaraan publik setelah baru-baru ini, Ahok sebagai mantan suaminya, membuka kembali cerita mengenai dugaan perselingkuhan sewaktu keduanya masih hidup bersama dalam sebuah rumah tangga.

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube miik Daniel Mananta, Ahok membeberkan kisah yang belum pernah diketahui publik, mengenai awal mula konflik yang menyebabkan pernikahannya dengan Veronica Tan harus berakhir dengan perceraian.

Ahok mengatakan, saat itu perceraian bukan pilihan pertama sewaktu dugaan perselingkuhan menyeruak. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bahkan mengaku sempat menemui sosok "good friend" Veronica Tan untuk memintanya menyudahi hubungan terlarang dengan istrinya.

Namun setelah mendapatkan jawaban yang justru tidak memuaskan, Ahok akhirnya membawa konflik rumah tangga ke pengadilan dan hakim memutuskan bahwa pernikahannya dengan Veronica Tan harus berakhir. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...