loading...

Selasa, 07 Juli 2020

UFC 251 Digelar Akhir Pekan Ini, Ada Usman Vs Masvidal | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

JAKARTA – UFC 251 bakal digelar di Fight Island pada Minggu (12/6/2020) akhir pekan ini. Ada lima pertandingan, yang paling ditunggu duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal.

Laga UFC 251 ini merupakan ajang pembukaan Fight Island, lokasi pertarungan yang dirancang oleh UFC di Yas Island sebagai solusi kesulitan mencari venue di tengah pandemi corona. Duel utama UFC 251 bakal dimulai pukul 09.00 WIB.

Jorge Masvidal. (int)

Duel pertama adalah antara Amanda Ribas menghadapi Paige Vanzant di kelas terbang. Ribas mencatat tiga kemenangan sejak menjalani debut di UFC pada tahun lalu sementara Vanzant juga menang di laga terakhirnya lawan Rachael Ostovich.

Laga kedua mempertemukan Jessica Andrade melawan Rose Namanjunas. Laga ini berlangsung di kelas strawweight dan kemungkinan bakal menjadi penentu untuk menemukan penantang Zhang Weili di kesempatan berikutnya.

Andrade saat ini ada di peringkat pertama sedangkan Namanjunas di posisi kedua daftar ranking UFC.

Di laga ketiga, Petr Yan akan menghadapi Jose Aldo dalam perebutan gelar kelas bantam. Petr Yan telah membukukan sembilan kemenangan beruntun di laga MMA sedangkan Aldo mendapat kesempatan emas untuk bangkit setelah ia menerima dua kekalahan beruntun dari Alexander Volkanovski dan Marlon Moraes.

Sementara itu perebutan gelar juga terjadi di laga keempat antara Alexander Volkanovski melawan Max Holloway di kelas bulu. Laga ini merupakan rematch akhir tahun lalu ketika Volkanovski menang angka atas Holloway di UFC 245.

Di laga puncak, Kamaru Usman akan menghadapi Jorge Masvidal dalam perebutan kelas welter. Nama Masvidal muncul sebagai penantang sekitar satu pekan sebelum UFC 251 digelar.

Kamaru Usman merupakan juara bertahan di kelas ini. Ia adalah petarung pertamq Afrika yang menembus ring UFC.

Sementara itu, Masvidal merupakan petarung baru di UFC. Ia adalah pemegang rekor kemenangan tercepat. Ia dijuluki petarung brutal.

Masvidal menggantikan Gilbert Burns yang harus menarik diri lantaran gagal dalam tes corona.

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...