loading...

Senin, 06 Juli 2020

tottenham ganggu juventus tawar striker napoli | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Juventus terganggu dengan langkah Tottenham Hotspur yang mengincar striker Napoli Arkadiusz Milik. Pasalnya, Juve bakal menyelesaikan negosiasi dengan Napoli untuk membeli Milik. 

Milik tetap menjadi target Juve yang ingin menambah daya gedor lini depan. Dengan dilepaskan striker veteran Gonzalo Higuain, I Bianconeri memang butuh pemain depan. Dan, Milik yang diharapkan bisa menggantikan posisi Higuain. 

Persoalannya, Milik ternyata juga diincar Tottenham. Manajer Jose Mourinho berharap bisa merekrut pemain depan. Lini tersebut menjadi salah satu kelemahan The Lilywhites sehingga mereka tak mampu bersaing di kompetisi domestik. Saat ini Tottenham tertahan di peringkat 10.

Tottenham juga hanya bisa mengandalkan striker Harry Kane. Sementara, Son Heung-min tak sepenuhnya dimainkan sebagai centre forward. Pemain Korea Selatan ini lebih sering diposisikan gelandang serang atau sayap. 

Tottenham bisa menjadi penantang serius Juve. Apalagi, pimpinan klasemen Serie A Italia ini masih belum mencapai kesepakatan dengan Napoli. 

Napoli sendiri akan melepas Milik yang kontraknya berakhir 2021. Hanya, I Partenopei mematok harga 50 juta euro atau Rp 793 miliar untuk striker tim nasional Polandia ini.

Baca juga:

Beli Harry Kane? Tottenham Minta Rp 4,1 Triliun

Kane Tinggalkan Tottenham, Peluang Juve dan Madrid

Juve berharap bisa mengajukan penawaran dengan memasukkan Federico Bernardeschi sebagai bagian dari pembelian Milik. Namun Juve kemudian batal melepas Bernardeschi dan menyodorkan bek Cristian Romero untuk mendapatkan striker yang sudah 45 kali membela timnas ini.

Hanya tawaran itu ditolak mentah-mentah Napoli. Mereka tak ingin pemain depan ditukar dengan seorang bek. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...