loading...

Rabu, 08 Juli 2020

Sebesar 51 persen pasien positif COVID-19 di Papua sembuh | Makassar Info Berita Terbaru


Jayapura (ANTARA) - Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Papua menyatakan tingkat kesembuhan pasien positif mencapai 51 persen atau sebanyak 1.043 orang.

"Memang benar tingkat kesembuhan pasien positif COVID-19 di Papua cukup tinggi mengingat tim kesehatan terus berusaha melakukan menelusuri siapa saja yang berhubungan dengan pasien yang positif," kata Jubir Satgas Penanganan COVID-19 Papua dr. Silwanus Sumule di Jayapura, Rabu malam.
 
Dalam keterangan melalui live streaming dari BPBD Papua di Skyline, dr. Silwanus berharap jumlah pasien positif yang sembuh terus mengalami peningkatan.
 
Saat ini pasien COVID-19 yang dirawat tercatat 962 orang dari jumlah seluruhnya sebanyak 2.027 orang dan yang meninggal 22 orang.
 
Jumlah ODP 2.700 orang dan PDP sebanyak 238 orang, jumlah sampel yang diperiksa baik melalui PCR maupun VTM sebanyak 16.829 orang.
 


Sumber : Makassar.AntaraNews.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...