loading...

Kamis, 09 Juli 2020

radja nainggolan bisa berbelok ke fiorentina | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan belum menentukan masa depannya bila meninggalkan Cagliari, klub yang meminjamnya. Apakah kembali ke Inter atau memilih pindah ke AS Roma. Namun Fiorentina juga menjadi pertimbangan Nainggolan untuk berlabuh musim depan. 

Nainggolan masih berubah pikiran dengan berbagai klub yang ingin diperkuatnya. Dia berharap kembali ke Inter karena ditangani pelatih berkarakter, Antonio Conte

Namun Nainggolan juga tertarik bergabung lagi dengan klub lama, Roma. Selama 4 tahun di Roma, dirinya memberi kontribusi yang tak sedikit meski belum memberi trofi. 

Bermain dalam satu tim bersama seorang juara seperti Ribery tentu hal yang menyenangkan

Kini, pemain berdarah Batak ini menunjukkan ketertarikannya pada proyek Fiorentina. Dirinya pun ingin menjadi bagian dari proyek tersebut. 

Sebelumnya, Fiorentina berharap bisa memboyong Nainggolan yang hendak dipinjamkan oleh Inter. Bos La Viola, Rocco Commisso, memang menyukai Nainggolan dan berharap bisa meminjamnya.  

Namun gelandang berusia 32 ini memilih bergabung dengan Cagliari. Klub yang membesarkannya. Di Cagliari, dia menjadi sosok yang mulai dikenal di Liga Italia. Tak heran bila dirinya kemudian diboyong Roma. 

Cagliari sesungguhnya berusaha mempertahankan Nainggolan. Bahkan klub sudah menyetujui transfer dia. Namun Cagliari terbentur dengan gaji tinggi eks pemain tim nasional Belgia ini. 

Menurut FiorentinaNews Fiorentina masih belum menyerah mendatangkan Nainggolan. Commisso menyatakan bila Cagliari tak memanfaatkan opsi mempermanenkan dia, maka Fiorentina yang akan merekrut pemain yang musim ini mencetak 6 gol dan 6 assists selama 25 pertandingan Serie A ini. 

Baca juga: 

Pertukaran Seri ke-2 Nainggolan dengan Zaniolo

Roma Bidik Nainggolan, Inter Tawarkan ke Atalanta

Spekulasi Fiorentina memboyong Nainggolan kian kuat. Apalagi, pemain berjuluk II Ninja ini penasaran ingin bermain bersama Franck Ribery, salah satu legenda Prancis yang menghabiskan kariernya di Fiorentina. Ini menjadikan dia bisa berbelok ke Fiorentina.

"Bermain dalam satu tim bersama seorang juara seperti Ribery tentu hal yang menyenangkan," kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia

Ribery yang kini berusia 37 meraih sukses dan mencapai kejayaan saat membela raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munich. Selama 12 tahun di Bayern, dirinya meraih berbagai trofi domestik maupun Eropa dan bahkan dunia. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...