loading...

Kamis, 02 Juli 2020

Proses Transfer Rampung, Achraf Hakimi Gabung Inter Milan | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

MILAN – Inter Milan sukses mendapatkan jasa Achraf Hakimi. Pemain jebolan akademi Real Madrid itu diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Nerazzuri.

Lahir dan besar di ibukota Spanyol itu, Hakimi pun sukses masuk ke tim utama Madrid pada musim 2017-18.

Namun dua musim berikutnya ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund demi menambah jam terbang. Hasilnya, kualitas permainannya semakin terangkat.

Berposisi sebagai bek atau winger kanan, ia pun sukses menyegel satu posisi utama di tim inti Die Borussen pada musim 2019-20. Tampil 45 kali di seluruh ajang, ia menyumbangkan 9 gol dan 10 assist.

Inter pun tertarik membajaknya. Dengan usianya yang baru 21 tahun, statistiknya yang impresif itu masih bisa dipertajam.

Tak ragu-ragu, 40 juta Euro dikucurkan untuk menebusnya dari Madrid. El Real setuju dan melepas salah satu talenta terbaiknya jatuh ke tangan tim asuhan Antonio Conte. Harga itu masih bisa melambung jadi 45 juta Euro jika sejumlah syarat di dalam kesepakatan bisa terpenuhi di masa depan.

"Achraf Hakimi resmi menjadi pemain Inter. Hakimi, yang berasal dari Maroko dan lahir di tahun 1998, bergabung dengan Nerazzuri secara permanen dari Real Madrid dan menandatangani kontrak yang berlaku sampai 30 Juni 2025," tulis pernyataan resmi Inter.

Hakimi disebut-sebut akan menerima 5 juta Euro per musim. Football Italia menulis kesepakatan ini membuatnya menjadi bek termahal sepanjang sejarah Inter.

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...