loading...

Selasa, 14 Juli 2020

pria berpeci ancam ledakan bom di restoran makassar | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar - Seorang pria misterius mendatangi gerai atau restoran cepat saji berada dibilangan Jalan Andi Pangeran (AP) Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Senin, 13 Juli 2020, malam. Kedatangan orang tak dikenal ini mengancam akan meledakkan bom di restoran cepat saji itu.

Aksi pria misterius yang ingin meledakkan gerai restoran cepat saji itu sempat terekam kamera pemantau atau CCTV. Dalam rekaman CCTV itu, pria yang belum diketahui identitasnya nampak terlihat mengenakan pakaian baju lengan panjang kotak-kotak warna biru.

Iya betul, sementara dalam penyelidikan dan kemungkinan orang gila.

Dia masuk ke restoran dan langsung menuju ke tempat pemesanan. Kemudian, ia tiba-tiba saja marah kepada karyawan sambil menunjuk-nunjuk menu makanan. Sembari menunjuk, pria ini juga langsung melakukan pengancaman jika ia akan meledakkan bom.

Belum sempat memesan makanan, pria ini pun kemudian keluar dan meninggalkan restoran sambil mengendarai sepeda motor. Peristiwa ini sempat menghebohkan karyawan restoran serta pengunjung lainnya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Komisaris Besar Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, bahwa kasus pengancaman bom ini sementara dalam penyelidikan petugas.

"Iya betul, sementara dalam penyelidikan dan kemungkinan orang gila," ujarnya Ibrahim.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas dan motif orang tak dikenal (OTK) yang melakukan pengancaman untuk peledakan bom tersebut. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...