loading...

Kamis, 09 Juli 2020

polisi tangkap wanita yang viral usai lempar hendak menyobek al quran | Makassar Info Berita Terbaru


MAKASSAR - Aksi seorang wanita di Kota Makassar , Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi viral di media sosial akibat aksinya melempar dan hendak merobek Al-Quran. Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar pada Kamis 9 Juli 2020.

Dari video viral yang beredar di media sosial, terlihat wanita mengenakan baju merah muda dan rok pendek merah tengah cekcok dengan seorang pria. Secara tiba–tiba menghampiri pria dengan mencak-mencak.

Aksi tidak terpuji dilakukan wanita tersebut ketika melempar seorang pria dengan Al-Quran. Kemudian sang wanita terdengar mengucapkan kata- kata tidak pantas.

"Saya tidak pakai dosa, saya yahudi, tante, keluargamu, keluarga apa itu?" ucap wanita yang belakangan diketahui berinisial (N) sesaat setelah melempar Al-Qur'an.

Aksi tidak terpuji dan tidak pantas lainnya adalah kembali N mengambil Al-Quran yang dilemparnya, untuk hendak menyobeknya. Namun, sejumlah warga yang ada dalam video itu berusaha menahan aksi nekat perempuan itu.

Baca Juga : Mayoritas Pasien Corona Klaster Secapa AD Bandung Tak Bergejala

Baca Juga : Ketua DPRD Riau Keluarkan Jurus Lupa & Tidak Tahu soal Suap Proyek Jalan

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam saat dikonfirmasi , pun membenarkan kejadian tersebut di wilayahnya dan telah mengamankan pelaku untuk diambil keterangan.

"Iya, tadi sudah diamankan, sementara diambil keterangannya", ujar AKBP Kadarislam,malam tadi.

Kadarislam mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran terduga pelaku dan saksi mata masih dalam penyelidikan. Pihaknya, mengaku baru akan memberikan keterangan pada hari ini, Jumat (10/7/2020).

(aky)

Loading...


Sumber : OkeZone.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...