loading...

Minggu, 12 Juli 2020

polisi beberkan alasan naya rivera bukan bunuh diri | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Polisi menduga hilangnya aktris Naya Rivera bukan disebabkan bunuh diri apalagi dibunuh. Bukti-bukti yang dikantongi polisi sejauh ini menunjukkan bintang serial drama televisi Glee itu mengalami kecelakaan yang berujung kematian.

"Kami mewawancarai putranya dan tidak ada yang menguatkan bahwa kasus ini bunuh diri," kata Tim Penyelidik dari Kantor Sheriff wilayah Ventura, Kevin Donoghue, dikutip dari The Sun, Minggu 12 Juli 2020.

"Semua yang kami temukan sejauh ini mengarah kepada semacam kecelakaan di tempat wisata air," ujarnya.

Baca juga:

Meski demikian, kepolisian setempat belum bisa mengumumkan secara resmi penyebab kematian Naya Rivera. Polisi masih terus mengmpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi jika memang ada dalam kasus hilangnya perempuan berusia 33 tahun tersebut.

"Untuk mengatakan penyebab pastinya dan apa yang sebenarnya terjadi, kami benar-benar belum bisa mengatakannya. Kami masih belum tahu, ini masih menjadi misteri," katanya.

"Kami masih menyelidiki, kami masih mencari. Kami berusaha mengungkap petunjuk-petunjuk. Tapi sejauh ini, kita benar-benar tidak memiliki banyak informasi untuk menebak apa yang yang terjadi," tutur Donoghue.

Naya RiveraBintang serial drama televisi Glee, Naya Rivera, dan putranya yang berusia 4 tahun, Josey.(Foto: Instagram/nayarivera)

Rekaman CCTV yang dirilis kepolisian pada Kamis 9 Juli 2020 waktu setempat memperlihatkan hanya Naya Rivera dan putranya Josey yang menaiki perahu sewaan di Danau Piru, California, Amerika Serikat.

Ketika petugas di Danau Piru dimintai keterangan, ia mengatakan tidak tahu apakah ada kejadian Naya Rivera dan anaknya yang berusia 4 tahun itu jatuh ke Danau, atau sang ibu membantunya naik ke perahu setelah keduanya jatuh.

"Saya tahu dia jatuh ke danau atau tidak, Saya tidak tahu apakah dia [Josey] membantunya naik kembali ke perahu. Saya tidak tahu," ujar Donoghue meniru petugas itu.

Naya Rivera dan putranya Josey diketahui menyewa perahu di Danau Piru pada Rabu, 8 Juli 2020. Namun, setelah beberapa jam meninggalkan daratan, seorang pria menemukan perahu yang berada di atas air danau hanya terisi Josey.

Pria tersebut langsung membawa Josey ke daratan untuk diperiksa kesehatan tubuhnya. Bocah itu dinyatakan dalam kondisi baik. Petugas juga menanyai putra Rivera itu untuk mengorek keterangan di mana sang bunda. Josey menungkapkan bahwa ibunya sedang berenang, tetapi tak kembali ke perahu hingga akhirnya seorang pria menemukan bocah itu sendirian. 

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...