loading...

Sabtu, 04 Juli 2020

Optimis Menangkan DP-Fatma, NasDem Imbau Kader Bersatu | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kader Partai NasDem diminta untuk merapatkan barisan guna memperkuat partai dan menjaga kepercayaan rakyat dalam rangka memenangkan pasangan Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat menggelar rapat konsolidasi terkait Pilkada Slserentak di Kantor DPW NasDem Sulsel, Sabut (4/7/2020).

Rapat konsolidasi ini juga dihadiri Calon Wali Kota Makassar, Danny Pamanto, Ketua OKK DPW NasDem Sulsel, Tobo Haiuruddin, Ketua Fraksi DPRD Sulsel Arum Spink, Ketua Garnita Sulsel drg.Andi Rachmatika Dewi serta seluruh Anggota Fraksi NasDem se-Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel menekankan semua kader untuk bersatu, agar semua kader mengkonsolidasikan seluruh kekuatannya untuk membangun mesin partai dalam memenangkan usungan.

"Seluruh kader harus berkerja keras memenangkan calon yang diusung partai. Kader harus bahu- membahu memenangkan usungan yang sudah diputuskan partai," tegas Syahar.

"Seperti di Makassar, kita telah sepakati Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi itu sudah sangat siap, tinggal seluruh kekuatan kekuatan kita dimaksimalkan kerja kerjanya, DP-Fatma kita akan menangkan di Kota Makassar," sambung Syahar.

Syahar juga menargetkan menang besar di Pilkada 2020. Ia mengajak seluruh anggota fraksi untuk bekerja lebih untuk meraih kemenangan besar Partai NasDem di Sulawesi Selatan.

"Target kita menang diseluruh Pilkada 2020 di Sulsel ini, kita melakukan konsolidasi ini guna memperkuatkan barisan untuk menghadapi Pilkada serentak 2020 ini, Bersatu Berjuang Menang," ucap syahar dihadapan fraksi Nasdem se-Sulsel. (*)

Editor: ANDI

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...