loading...

Sabtu, 11 Juli 2020

nikita mirzani bersyukur akun instagramnya diretas | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Akun Instagram milik selebritis sensasional Nikita Mirzani kembali diretas untuk kedua kalinya. Namun, Nikita mengaku bersyukur akun yang telah diikuti 8,8 juta pengguna Instagram itu mendadak tidak dapat digunakan.

Ada bagusnya juga Instagram gue hilang, jadi Instagram gue yang ini followernya bisa nambahkan.

Tak pikir panjang karena sibuk dengan kegiatannya, Nikita membuat akun Instagram baru @nikitamirzani_172.

"Instagram Niki yang verified itu lagi enggak tahu kemana, tapi lagi enggak ngurusin juga karena ini lagi on the way ke lokasi syuting. Jadi buat kalian yang mau tahu tentang Niki, silahkan ke akun ini aja ya (@nikitamirzanimawardi_172) untuk cadangan," tulis Nikita di Instagram Story-nya pada Kamis, 9 Juli 2020.

Menurutnya, membuat akun baru akan memberikan banyak keuntungan. "Ada bagusnya juga Instagram gue hilang, jadi Instagram gue yang ini followernya bisa nambahkan," ujar perempuan yang akrab disapa nyai oleh fansnya itu.

Nikita MirzaniAkun Instagram resmi Nikita Mirzani diretas, bikin baru lagi. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Pantauan Tagar hingga Sabtu 11 Juli 2020, akun baru Instagram Nikita Mirzani telah diikuti 343 ribu orang. Akun barunya itu juga telah dipromosikan para sahabatnya seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Uya Kuya, Gilang Dirga, Chika Jessica, Irfan Hakim, dan Dinar Candy.

Ini kali kedua akun Instagram Nikita Mirzani diretas. Sebelumnya diretas pada 9 Juli 2020, dihack pada 2 Juli 2020. Beruntung Nikita meminta bantuan temannya sehingga akun tersebut dapat digunakan kembali dalam waktu dua jam.

Nik mengaku, mengetahui siapa pelakunya peretasan akun Instagramnya. Janda 34 tahun itupun sudah menyiapkan pembalasan kepada sang pelaku.

"Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii... Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib

"Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2. Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja

"Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack. Yang seneng banyak bgt yah tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue,"

"Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi," tutur Nikita dalam keterangan unggahan Instagramnya, Kamis, 2 Juli 2020.

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...