loading...

Senin, 06 Juli 2020

neymar disebut kembali ke barcelona musim depan | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Neymar disebut bakal kembali ke Barcelona pada musim depan setelah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Pihak PSG dinyatakan memberi keleluasaan bagi Neymar kembali ke klub lamanya itu dengan syarat memberi komitmen maksimal hingga akhir musim ini, atau tepatnya di laga Liga Champions.

PSG telah dipastikan menjadi juara Ligue 1 dan akan berlaga di kompetisi antarklub Benua Biru pada Agustus mendatang.

Kendati demikian, Barcelona tetap harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk memastikan Neymar kembali berkostum Blaugrana. AS menyebut Neymar akan dilepas dengan harga 170 juta euro atau sekitar Rp2,7 miliar.

Di tengah situasi ekonomi yang sedang goyah, kemungkinan Barcelona tidak akan mengeluarkan uang sebanyak itu dan bakal menawarkan beberapa pemain kepada PSG, seperti Antoine Griezmann atau Ousmane Dembele.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Neymar bisa menjadi penawar bagi manajemen Barcelona yang mendapat terpaan setelah proses transfer antara Miralem Pjanic dan Arthur Melo.

Selain bisa menenangkan fan, kedatangan mantan pemain Santos itu juga bisa membuat Lionel Messi bertahan. Dalam beberapa hari terakhir Messi dikabarkan tidak ingin melanjutkan karier di Barcelona ketika kontraknya habis akhir musim mendatang.

Kehadiran Neymar bisa dijadikan alat bagi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk memastikan Messi tetap berada di Camp Nou mengingat kedua pemain asal Amerika Selatan itu cukup klop di dalam dan di luar lapangan.

Bersama Luis Suarez, Neymar dan Messi pernah membawa Barcelona menjadi klub dengan lini depan yang produktif. Terlebih saat ini Barcelona terancam kehilangan gelar La Liga Spanyol.

(nva/jun)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...