loading...

Sabtu, 11 Juli 2020

Munaslub Partai Berkarya, Muchdi PR Naik Jadi Ketua Umum | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, JAKARTA – Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Berkarya menunjuk Mayor Jenderal (Purn) Muchdi Purwoprandjono sebagai ketua umum partai dan Andi Picunang sebagai Sekretaris Jenderal.

"Telah terpilih dalam Munaslub ini, bapak Mayjen Muchdi PR purnawirawan angkatan darat (AD) sebagai ketum Berkarya periode 2020-2025," ujar Andi lewat konferensi video di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Selain penunjukan Muchdi dan Andi, Munaslub juga menghasilkan keputusan berupa penggantian nama partai menjadi Partai Beringin Karya (Berkarya), dari semula hanya Berkarya, yang didirikan pada 5 Mei 2016.

Andi Picunang menyebutkan Munaslub juga telah mengubah warna dasar partai, dari semula kuning menjadi putih. Ia menyebut bahwa hasil Munaslub juga telah menetapkan sejumlah program yang akan dijalankan hingga lima tahun ke depan yang selanjutnya akan dibahas dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai.

"Akan segera ditindaklanjuti dalam rakernas beberapa bulan ke depan setelah mendapat pengakuan dari pemerintah, dalam hal ini SK Kemenkumham," katanya.

Andi juga mengatakan bahwa keputusan Munaslub akan dilanjutkan dengan pembentukam tim formatur untuk membentuk kepengurusan partai yang akan dibentuk dalam 1×24 jam ke depan.

Pembentukan kepengurusan partai itu nantinya akan menjadi notaris anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) sebelum kemudian diserahkan ke Kemenkumham untuk mendapat pengakuan.

Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...