loading...

Kamis, 02 Juli 2020

Mobilnya Dibakar, Via Vallen Cuma Perlu Manggung 8 Kali untuk Beli Alphard Baru | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Jakarta – Meskipun mobilnya dibakar orang, artis dangdut Via Vallen sebenarnya tidak cukup sulit untuk membeli mobil baru.

Dengan tetap bekerja, manggung beberapa kali, Via diketahui sudah bisa mendapat honor yang nilainya setara dengan kendaraan Toyota Alphard miliknya yang dibakar.

Mengutip dari 100kpj.com, jika dihitung-hitung, honor Via Vallen sekali manggung bisa mencapai Rp150 juta di masa normal (di luar pandemi). Sehingga, delapan kali manggung saja, honor Via Vallen cukup untuk membeli mobil baru.

Seperti diketahui, Via Vallen, sebelumnya mengalami nasib buruk setelah mobil pribadi miliknya hangus terbakar api.

Dalam beberapa jam kemudian, pelaku pembakaran sudah terungkap. Dia diketahui adalah salah satu penggemar Via yang bernama Pije.

Parahnya lagi, sebelum mobil Toyota Alphard itu terbakar, Via belum sempat memperpanjang masa asuransinya. Ia berkisah, sejak pandemi corona melanda Tanah Air, ia kehilangan banyak kerjaan. Sehingga, ia tak punya cukup uang untuk membayar tagihan asuransi kendaraan.

"Dulu, pas rame-ramenya job, aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash, plus aku asuransikan dua tahun," tulis Via melalui akun Instagram pribadi dirinya.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjangan karena keduluan dibakar orang saat pandemi kaya gini. Saya sendiri udah hampir tiga bulan enggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya blm normal," tambahnya.

Dari penelusuran di laman resmi Toyota, model mobil serupa milik Via dihargai mulai dari Rp1 miliaran. Mengingat kondisi kendaraan miliknya sudah hangus dan rusak parah, tak ada pilihan lain baginya untuk membeli unit baru.

Jika kondisinya sedang normal, alias tidak ada pandemi, sebenarnya Via bisa membeli Alphard dengan mudah. Bahkan, ia bisa menebus mobil premium tersebut cuma dengan delapan kali manggung.

Informasi itu diperoleh dari unggahan seorang panitia acara bergengsi yang terselenggara di Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Dalam acara yang menampilkan sederet artis ternama di pertengahan 2018 itu, honor Via disebut-sebut mencapai Rp150 juta.

Via Vallen sempat menyanggah besaran honornya itu beredar di banyak media. Ia mengatakan, angka tersebut terlalu besar dan tak sesuai kenyataan.

"Ah masa? Masa sih sampai Rp150 juta? Aamiin lah, aamiin. Kalau orang mengira kita yang baik-baik kan kita aminin saja," jawab Via.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...