loading...

Minggu, 12 Juli 2020

menantu dan cucu amitabh bachchan positif covid 19 | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Keluarga mega bintang Bollywood, Amitabh Bachchan, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Setelah sang bintang sendiri dan anaknya yakni Abhishek Bachchan teridentifikasi terpapar Covid-19, kini menantu dan cucu Amitabh juga terkonfirmasi terjangkit penyakit mematikan dari Wuhan, Cina ini.

Aishwarya Rai Bachchan merupakan istri dari Abhishek, serta putri mereka yang masih berusia 8 tahun, Aaradhya Bachchan, yang berarti adalah cucu Amitabh, dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah menjalani tes pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Hal itu disampaikan Menteri Kesehatan India, Rajesh Tope, dalam cuitan di media sosial Twitter yang saat ini telah dihapus. Informasi menyebut Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya positif terinfeksi virus corona setelah Amitabh dan Abhishek.

Kendati empat anggota keluarganya terinfeksi virus corona, Jaya Bachchan yang merupakan istri dari Amitabh Bachchan hingga saat ini masih dalam kondisi negatif Covid-19.

Keluarga Amitabh BachchanKeluarga Amitabh Bachchan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). (Foto: Instagram/aishwaryaraibachchan_arb)

Diberitakan sebelumnya, aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah menjalani serangkaian tes pada Sabtu, 11 Juli 2020 kemarin. Dalam pernyataan di media sosial Twitter, ia mengaku dalam keadaan stabil dan tengah dirawat di sebuah rumah sakit d Mumbai, India.

Beberapa waktu kemudian, putra Amitabh, yakni Abhishek Bachchan juga mencuitkan pernyataan yang menyebut dirinya telah terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Meski begitu, ia meminta kepada semua pihak agar bersikap tenang lantaran gejala yang ia dan ayahnya alami hanya gejala ringan.

Amitabh Bachchan merupakan aktor Bollywood yang telah sukses berkarier selama lebih dari 50 tahun di kancah perfilman India. Sepanjang kariernya di dunia seni peran, ia tercatat telah membintangi lebih dari 200 judul film.

Sementara Abhishek Bachan dan istrinya, Aishwarya Rai Bachchan, juga dikenal publik sebagai bintang Hollywood yang sempat terlibat dalam berbagai produksi film. [] 

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...