loading...

Selasa, 07 Juli 2020

masvidal tak butuh persiapan khusus hadapi kamaru usman | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Jorge Masvidal merasa tak perlu menjalani persiapan khusus menghadapi Kamaru Usman dalam pertarungan UFC 251, Minggu (12/7) waktu Indonesia.

Tampil menggantikan Gilbert Burns dalam partai puncak yang akan berlangsung di Fight Island, Uni Emirat Arab, Masvidal yakin tak perlu berada dalam kondisi yang benar-benar bugar untuk menghadapi juara bertahan kelas welter UFC.

"Saya tidak pernah berhenti berlatih. Saya selalu berlatih. Tetapi saya tidak selalu ada di pusat kebugaran melakukan hal yang spesifik," kata Masvidal jelang menghadapi Usman.

Menurut petarung berjuluk 'Gamebred' itu Usman bukan lawan yang harus ditakuti sehingga dirinya harus mempersiapkan diri dengan baik.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Jika Anda bertanya kepada saya, apakah saya bugar? Mungkin tidak untuk melawan Ben Askren. Saya tidak dalam kondisi seperti hendak melawan Ben Askren, karena dia adalah pegulat tangguh."

"Atau bahkan untuk melawan orang seperti Darren Till. Tetapi saya sudah cukup bugar untuk menghadapi orang ini yang akan saya kalahkan," tutur Masvidal dikutip dari ESPN.

Askren dan Till adalah dua dari tiga petarung terakhir yang dihadapi Masvidal selain Nate Diaz. Masvidal membukukan rekor kemenangan tercepat di UFC, lima detik, ketika membuat KO Askren pada Juli 2019.

Masvidal merupakan petarung ranking tiga di kelas welter UFC yang telah menjalani karier di dunia mixed martial arts sejak 2003 dan membukukan rekor 35 kali menang dan 13 kali kalah.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)

Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...