loading...

Rabu, 08 Juli 2020

lupakan koulibaly, liverpool tak akan beli pemain | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Manajer Liverpool Juergen Klopp segera melupakan keinginan mendatangkan pemain baru. Termasuk bek Napoli Kalidou Koulibaly yang batal direkrut karena musim ini Liverpool tidak akan melakukan pembelian pemain. 

Liverpool tidak akan masuk ke bursa transfer pemain karena pandemi Covid-19. Menurut Klopp semua klub Eropa menghadapi situasi sulit dengan adanya virus corona. Kompetisi dihentikan yang menjadikan klub tak memiliki pemasukan. Begitu pula penjualan dari merchandise maupun sektor lain sudah sulit diperoleh. 

Repotnya, harga pemain sama sekali tidak turun. Klub tetap meminta harga tinggi bila ada pembeli yang tertarik pada pemainnya. 

Namun bukan berarti kami tidak ingin menambah pemain untuk memperkuat tim

"Apakah ada pemain di bursa transfer yang mampu menjadikan kami lebih baik? Tentu ada. Persoalannya, semua klub sepak bola di dunia tengah memasuki masa sulit. Jadi memang bukan waktu yang tepat bila saat ini membahas soal transfer pemain," ucap Klopp seperti dikutip Triball Football

"Ini tentu menjadi tantangan bagi kami bagaimana menjadikan tim lebih baik. Namun bukan berarti kami tidak ingin menambah pemain untuk memperkuat tim. Kami tetap berharap bisa menjadikan tim lebih kuat," kata dia menegaskan. 

Liverpool Sudah Bidik Timo Werner

Liverpool sendiri sesungguhnya sudah membidik striker Timo Werner dan Koulibaly. Bahkan The Reds ingin memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Dukungan dari apparel Nike sebagai sponsor jersey Liverpool menjadikan klub siap mendatangkan Mbappe. 

Klopp pun menunjukkan keseriusannya membeli pemain. Dia menghubungi setiap pemain yang ingin direkrutnya. Namun tak ada yang datang ke Anfield. Werner justru bergabung dengan Chelsea karena The Kop tak kunjung melakukan penawaran. 

Begitu pula Koulibaly yang rencananya diduetkan dengan Virgil van Dijk pun tak segera datang ke Inggris. Liverpool terbentur dengan harga mahal yang dipatok Napoli untuk mendapatkan bek tengah berusia 28 ini. 

Manchester United justru yang berambisi merekrut bek tim nasional Senegal ini. Bila menunjukkan keseriusannya, Man Utd bakal mendapatkan Koulibaly. Persoalannya, The Red Devils masih memburu pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan beberapa pemain lain. 

Klopp menyatakan pada saatnya nanti juara Liga Premier Inggris ini akan melakukan pembelian pemain. Namun di saat ini dirinya fokus meningkatkan kemampuan tim melalui latihan keras. 

"Bila kami mendapat kesempatan dan didukung finansial yang kuat, kami akan berusaha melakukan pembelian [pemain]. Tetapi saat ini situasi sedang sulit. Jadi kualitas latihan yang ditingkatkan," ucapnya. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...