loading...

Kamis, 09 Juli 2020

kondisi terkini kwon mina usai depresi dibully jimin aoa | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Eks personel girlband AOA, Kwon Mina, mengatakan tak perlu khawatir dengan kondisi kesehatannya saat ini. Ia mengaku dalam kondisi baik-baik saja setelah depresi karena menerima perundungan atau bullying selama bertahun-tahun.

 Anda tidak perlu khawatir tentang saya lagi.

Perundungan dilakukan Jimin, rekan Mina ketika masih menjadi personel AOA. Mina mengaku, tak dapat membalas satu per satu perhatian yang ditujukkan kepadanya melalui akun media sosial maupun lewat saluran komunikasi pribadi.

"Saya telah menerima begitu banyak pesan berupa perhatian dan dorongan. Bukan hanya dari kenalan saya, tetapi juga dari begitu banyak orang melalui pesan langsung, teks, dll. Saya sangat menyesal  tidak dapat menanggapi mereka semua," tulis Kwon Mina lewat akun Instaramnnya, @kvwowv, Jumat 10 Juli 2020.

Unggangan Kwon Mina juga memperlihatkan foto di mana dirinya berada. Meski tidak menampakan sosoknya, tampak anjing Mina sedang santai duduk di sofa belapis kulit.

Kwon MinaEks personel girlband AOA, Kwon Mina memberikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatannya. (Foto: Instagram)

Perempuan berusia 26 tahun itu juga berterima kasih kepada mereka yang memberikan perhatian setelah ia mengatakan tertekan akibat perundungan dari Jimin eks AOA.

"Saya melakukan yang terbaik dengan membaca semua pesan, dan saya sangat berterima kasih. Anda tidak perlu khawatir tentang saya lagi," tulisnya.

Di akhir keterangan foto, Kwon Mina memberikan pesan agar terus menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Ia juga meminta agar semuanya menjaga kondisi badan karena cuaca di Korea Selatan sedang dingin-dinginnya ketika pagi menjelang tetapi dapat berubah seketika menjadi panas ketika siang.

"Harap berhati-hati dan jangan sampai sakit. Ingatlah selalu pakai masker, dan waspada karena kerap hujan ketika pagi menyebabkan influenza. Cuaca bisa menjadi sangat dingin, lalu hangat sangat cepat. Sekali lagi, terima kasih banyak dan aku benar-benar minta maaf. Semuanya, tetap berjuang!" tulis Kwon Mina.

Seperti diketahui Kwon Mina menerima perundungan selama 10 tahun dari rekannya Jimin ketika keduanya masih menjadi member girlband AOA. Pada 3 Juli 2020, Mina mengunggah video yang memperlihatkan dirinya merasa depresi karena kerap dibully Jimin. Ia juga mengunggah bukti berupa foto terkait kejadian yang dialaminya. 

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...