loading...

Jumat, 10 Juli 2020

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto: Selamat Ulang Tahun Makassar Terkini | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Makassar – Keluarga Besar Batalyon A Pelopor Satbrimob turut memberikan dukungan dan harapan terbaik di hari perayaan ulang tahun ke 17 kepada media Makassar Terkini (terkini.id) yang diperingati pada tanggal 7 Juli 2020.

Dengan membawa kue ulang tahun, Dipimpin Wadanyon A Pelopor AKP Mansur dan didampingi jajaran Pasi dan Danki beserta beberapa personel mendatangi Kantor Makassar terkini yang berlokasi di Jalan Andi Mappaouddang Kota Makassar.

Bukan hanya itu, bahkan sebagai bentuk dukungan dan apresiasinya, jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel merilis video khusus ucapan ulang tahun Kepada Makassar Terkini, yang disampaikan secara langsung oleh Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto.

Diusianya yang ke-17 tahun, Media Makassar Terkini kian gencar memberikan informasi aktual kepada masyarakat, dengan menyusun konsep yang mengikuti perkembangan zaman.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk video pendek, AKBP Darminto juga menyebutkan, wartawan merupakan mitra kerja Polri yang telah banyak memberikan kontribusi khususnya di bidang pemberitaan.

"Wartawan dan media adalah mitra Polri dan seperti keluarga bagi Brimob Polda Sulsel khususnya di bidang humas, karena sering berkoordinasi terkait pemberitaan Kamtibmas dan program Bakti Brimob untuk masyarakat," kata Darminto, Jumat 10 Juli 2020.

Perwira polisi berpangkat dua melati di pundaknya itu juga mengapresiasi kinerja awak media Makassar Terkini, atas kerja sama dan dukungannya terhadap Polri khususnya Brimob Makassar dalam hal pemberitaan.

Dia juga berharap jalinan silaturahmi dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dan kompak selama ini tetap terjaga.

"Semoga dengan bertambahnya usia ini, Media Makassar Terkini bisa menyajikan pemberitaan yang obyektif dan membantu Kepolisian Khususnya Brimob terkait pemberitakan program Bhakti Brimob dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kota Makassar,".

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, sinergitas, komunikasi dan jalinan silaturahmi antara wartawan dan Polri khususnya Brimob Polda Sulsel harus selalu terjaga dan terbina dengan baik.

Karena itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai salah satu penjabaran Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

"Saya tegaskan kepada seluruh Batalyon dalam jajaran Brimob Polda Sulsel agar selalu menjaga dan membina sinergitas, komunikasi dan silaturahmi dengan wartawan dan masyarakat karena itu merupakan suatu wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," pungkas Anis.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...