loading...

Sabtu, 04 Juli 2020

kiki the potters: saya gak dendam sama nikita mirzani | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Vokalis grup band The Potters Frans Rizky Aditya atau yang akrab disapa Kiki mengaku tak memiliki dendam dengan Nikita Mirzani atas kasus tindakan kekerasan yang pernah menyeret namanya. Hal itu diungkapkan Kiki dalam sebuah wawancara daring bersama Tagar, Jumat, 3 Juli 2020.

"Apa sih hidup ini kalau tidak ada kawan. Saya tidak menaruh dendam. Saya goblok amat menaruh dendam sama Nikita. Kalau dibilang apakah saya ingin berteman, ya saya santai saja, siapapun yang baik sama saya, saya akan baik. Bahkan Nikita kalau dia baik sama saya, saya akan baik," ujar Kiki.

Saya memang tidak suka dengan pribadinya Nikita. Dalam tanda kutip perangai.

Dalam kesempatan yang sama, musisi asal Lampung itu juga menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Nikita Mirzani. Awalnya hubungan kedua berjalan baik. Namun, setelah beberapa minggu, menjalin pertemanan, Kiki mengaku ada rasa tidak nyaman dengan kepribadian Nikita yang membuatnya perlahan mulai menghindar.

"Saya memang tidak suka dengan pribadinya Nikita. Dalam tanda kutip perangai. Saya tidak bilang saya dendam dengan Nikita. Saya juga tidak ada iri dia jadi publik figur, itu rezeki dia," kata Kiki.

Hubungan mereka terus berjalan, hingga suatu ketika, Nikita melaporkan Kiki atas tuduhan tindakan kekerasan.

"Saya bilang ke publik itu rekayasa dia... Saya juga malas meneruskan kasus itu. Padahal kesempatan saya untuk memasukan dia ke penjara itu ada, cuma ngapain, lah," ucapnya.

Usai perseteruannya dengan Nikita, Kiki mengaku tidak pernah lagi berkontak dengan ibu tiga anak itu. Dia juga mengaku takut terpancing apabila suatu waktu konflik antara kedua kembali terjadi hingga menyeret keluarga dan saudara-saudaranya.

"Orang-orang bilangnya Kiki musuhan terus sama Nikita, padahal enggak. Kalau ketemu juga baik-baik. Kalau saya sih biasa saja. Kalau saya intinya, saya enggak pernah mau cari musuh," kata Kiki. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...