loading...

Selasa, 07 Juli 2020

Karakter Tisna Dihilangkan dari TOP, Motor Bututnya Dijual Sutradara untuk Amal | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Jakarta – Aris Nugraha, Sutradara sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), membuat pernyataan mengejutkan di media sosial. Salah satu karakter utama di TOP, yakni Kang Tisna, dihilangkan.

Aris menyebutkan, Karakter Tisna tidak akan lagi muncul di sinetron yang tayang sejak 2015 tersebut.

Aris mengungkapkan, dalam cerita TOP tersebut, Tisna diskenariokan pulang kampung ke Bandung bersama anak dan istrinya. Di Bandung, Tisna kembali ke profesi awalnya, yakni jualan buah.

Dengan demikian, otomatis Andri Sulistiandri yang memerankan karakter Tisna dan Fitri Ayu Maresa yang memerankan Yuli atau Bibub tidak menghilang dari TOP.

Keputusan Aris menghilangkan tokoh Tisna tersebut membuat banyak penonton setia TOP kecewa. Tidak ada penjelasan pasti terkait alasan menghilangkan karakter Tisna tersebut.

Banyak yang menganggap sinetron TOP tidak akan seru lagi tanpa tokoh Tisna yang diperankan Andri Sulistiandri.

Banyak yang penasaran alasan sebenarnya Tisna tak lagi muncul. Bahkan ada salah satu netizen yang memberikan komentar sinis kepada Aris, karena telah menghilangkan karakter Tisna sebagai pemeran utama di TOP.

" Jadi ngakak ceritanya tiba tiba udah ga ada aja kang Tisna,,, harusnya tuh ada alur cerita perpisahannya bukan cuman konfirmasi cerita di Instagram. Penulis memang berhak si, tapi harus juga memikirkan perasaan penonton setia yg bertahun tahun udah nonton tiba tiba ga ada aja kang Tisna tanpa dibuatin perpisahannya," tanya akun @damuhaz12.

" Kang tisna kok gak muncul mas arisnugraha_anpfilms," tanya akun @mohammadfernando238.

##Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Aris akhirnya mengungkap alasan sebenarnya Tisna tak akan lagi muncul di sinetron TOP.

" @mohammadfernando238 pemeran Tisna mengundurkan diri dengan alasan keluarga," jawab Aris Nugraha.

" @damuhaz12 pemeran Tisna mengundurkΓ n diri di masa pandemi, di saat break panjang," jawab Aris Nugraha.

Tisna Pulang Kampung

Aris mencoba menjelaskan kepada penggemar sinetron ini. Ia mengisahkan jika awalnya Tisna berjualan buah di sinetron Preman Pensiun. Namun Tisna memutuskan pergi merantau ke Jakarta.

Selama kurang lebih lima tahun, Tisna memutuskan kembali ke Bandung dan berjualan kembali buah di pasar. Alhasil, sosok Tisna yang diperankan oleh Andri Sulistiandri tidak ada lagi di TOP.

"  Kemana Tisna? Dulu Tisna kerjanya jadi tukang buah di Bandung, jualan di trotoar jalan, di bawah perlindungan Kang Bahar. Lima tahun lalu, Tisna pergi ke Jakarta, mencari peruntungan baru sebagai tukang ojek. Lima tahun kemudian, dengan berbagai pertimbangan, Tisna memutuskan kembali ke Bandung, membawa serta Yuli dan Anto sebagai " hasil dari merantau" di Jakarta, kembali jadi tukang buah dan tidak akan muncul lagi sebagai tukang ojek di TOP," tulis Aris Nugraha dikutip Dream, Kamis 2 Juli 2020.

Nasib Motor Butut Tisna

Terkait hilangnya karakter motor Tisna, Aris Nugraha mengabarkan kendaraan bahwa kendaraan Tisna yang biasa dipakai ngojek akan dijual.

Kata Aris, motor Tisna akan digunakan untuk aksi amal, yakni untuk membiayai proyek sumber air bersih untuk dialirkan ke 3 kampung di Bayongbong.

"Mau jual motor yang biasa dipake Tisna ngojek. Tua, butut, tapi mahal. Harga 10 juta. Kalo mau nawar silahkan ke atas, jangan ke bawah. Lagi BU. Uangnya mau dipake buat tambahan dana proyek sumber air bersih yang akan dialirkan ke 3 kampung di Bayongbong, Garut. Saat ini sumber air bersih terdekat berjarak sekitar 3 km," tulisnya.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...