loading...

Senin, 06 Juli 2020

jadwal liga italia: ac milan vs juventus | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal Liga Italia pekan ke-31 akan dimulai Rabu (8/7) dini hari waktu Indonesia mempertandingkan AC Milan vs Juventus.

Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion San Siro tampil cukup apik setelah Liga Italia bergulir kembali sejak Juni.

Dari empat pertandingan anak asuh Stefano Pioli menang tiga kali dan seri sekali. Dua kemenangan di antaranya dibukukan melawan kesebelasan yang memiliki peringkat lebih baik, Roma dikalahkan 2-0 dan Lazio dihajar 3-0.

Milan kini menempati peringkat ketujuh dan masih berambisi memasuki zona Eropa atau posisi enam besar.

Dengan 46 poin, Milan kini hanya terpaut dua poin dari Napoli dan Roma yang menduduki peringkat kelima dan keenam.

Jadwal Liga Italia pekan ke-31 antara AC Milan vs Juventus bisa menjadi salah satu penentu langkah juara bertahan meraih gelar musim ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Juventus yang kini mengoleksi 75 poin dan unggul tujuh poin atas Lazio masih membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan gelar juara lebih cepat.

Juventus pun tampil meyakinkan setelah mengalami kekalahan dari Napoli di final Coppa Italia dengan meraih empat kemenangan di laga Liga Italia sejak pertengahan Juni.

Sebelum Milan berhadapan dengan Juventus, Lazio akan lebih dulu menjalani laga tandang melawan Lecce pada dini hari nanti. Kemenangan akan menjadi modal bagus bagi Lazio mengejar Juventus, namun kegagalan meraih poin penuh bisa berakibat perebutan gelar juara musim ini berakhir lebih cepat.

Jadwal Liga Italia Rabu (8/7):
Lecce vs Lazio / 00.30 WIB
AC Milan vs Juventus / 02.45 WIB

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...