loading...

Sabtu, 04 Juli 2020

HUT Maros ke 61 Tahun, Nurdin Abdullah Serahkan Bantuan 25 Miliar | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAROS – Pemerintah Provinsi Sulsel menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 miliar ke Pemerintah Kabupaten Maros.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah kepada Bupati Maros Hatta Rahman, di acara HUT ke-61 Kabupaten Maros yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna kabupaten Maros, Sabtu (4/7/2020).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan, di HUT ke 61 tahun bantuan ini diharap dapat membantu pembangunan di kabupaten Maros, karena seperti diketahui bersama, Pemkab Maros mengeluarkan banyak dana dalam menangani wabah Covid-19,

Bahkan menurutnya, di awal Hatta Rahman menjabat, Kabupaten Maros sangat terpuruk. Namun perlahan Maros bisa bangkit dan menjadi lebih baik.

"Tak dipungkiri tekad dan keinginan Bupati Maros untuk membangun Maros saat itu, bisa kita lihat sendiri saat ini. Termasuk membangun 900 KM jalan beton setiap tahunnya. Dan ini juga sudah dirasakan masyarakat Maros," jelas Mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut.

Nurdin juga berharap, terkait Pilkada di Maros nantinya berjalan aman, dan Bupati yang terpilih selanjutnya bisa melanjutkan apa yang ditinggalkan pemerintahan sebelumnya.

"Semoga lahir pemimpin yang tidak membangun pondasi baru, tapi meneruskan pondasi yang ditinggalkan pendahulunya," pungkasnya.

Penulis: Indra Sadli Pratama

Editor: Asrul

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...