loading...

Kamis, 02 Juli 2020

HUT ke-74 Bhayangkara, Danposal Beri Kue Ultah Kapolres Barru | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Polres Barru mendapat kejutan kunjungan dari Komandan Pos TNI AL (Danposal) Barru, Serma LIS Yosep RD dan anggota, Rabu (1/6/2020).

Kedatangan Danposal Barru tersebut diterima langsung oleh Kapolres Barru AKBP Welly dan menerima kue ulang tahun yang disaksikan oleh Bupati Barru dan Muspida Kabupaten Barru.

 "Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, pos TNI AL Barru beri kejutan ucapan dengan membawa kue ulang tahun dan karangan bunga Hari Bhayangkara ke-74 kepada Polres Barru Sulsel," ujar Serma Yosep.

Lebih lanjut Danposal mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan solidaritas antara Pos TNI AL dan Polres Barru.

Sementara itu Kapolres Barru sangat senang dengan kejutan dari Posal ini. AKBP Welly menyampaikan terima kasih kepada Danposal dan anggotanya atas ucapannya dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara dan kunjungannya di Polres Barru.

Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...