loading...

Sabtu, 11 Juli 2020

hasil ufc 251: menang tko, petr yan juara dunia bantam | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung asal Rusia Petr Yan menang TKO atas Jose Aldo di UFC 251 untuk merebut gelar juara dunia kelas bantam di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (12/7).

Yan menang TKO saat ronde kelima berjalan 3 menit dan 24 detik. Wasit menghentikan pertarungan setelah Aldo gagal merespons tekanan Yan yang terus memukul.

Kemenangan itu membuat Yan merebut gelar juara dunia kelas bantam UFC yang lowong sejak Henry Cejudo memutuskan pensiun pada 9 Mei 2020.

Aldo sendiri sempat berstatus juara dunia kelas bulu UFC. Namun, petarung asal Brasil itu dua kali kehilangan gelar saat melawan Conor McGregor pada Desember 2015 dan Max Halloway pada Juni 2017.


Banner Live Streaming MotoGP 2020

Yan mengatakan rencana pertarungan melawan Aldo berjalan lancar. Petarung 27 tahun itu mengaku sedikit kesulitan dengan gaya bertarung Aldo yang terus mengincar kaki.

"Saya mengharapkan pertarungan keras, dia terus mengincar kaki saya. Saya terus memukul, membuat Aldo lelah dan setelah ronde ketiga terus menekan," ujar Yan usai pertarungan.

UFC 251 di Yas Island akan mempertemukan Kamaru Usman vs Jorge Masvidal sebagai pertarungan puncak pada perebutan gelar juara dunia kelas welter UFC.

[Gambas:Video CNN]

(har/ptr)

Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...