loading...

Minggu, 12 Juli 2020

hasil liga italia: ac milan imbang lawan napoli 2 2 | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

AC Milan bermain imbang 2-2 saat menghadapi Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, Senin (13/7) dini hari WIB. 

Napoli yang terus memberikan tekanan kepada tim tamu tertinggal lebih dulu di laga ini. Serangan yang dilakukan Milan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Theo Hernandez yang naik membantu serangan.

Umpan Ante Rebic disambut tendangan voli Hernandez yang menggetarkan gawang Napoli pada menit ke-20.

Keunggulan Milan hanya bertahan selama 14 menit. Napoli yang gencar memberikan tekanan bisa menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol dari bek kanan mereka, Giovanni Di Lorenzo.

Bola muntah tendangan pemain Napoli yang tidak lengket ditangkap Gianluigi Donnarumma dengan mudah disontek Di Lorenzo ke gawang kosong. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Napoli untuk pertama kalinya unggul saat laga memasuki menit ke-60. Umpan terukur Jose Maria Callejon disambut tendangan keras Dries Mertens.

Bola yang ditendang Mertens sebenarnya tepat mengarah ke Donnarumma. Namun, kiper andalan Rossoneri itu tidak cermat membaca arah bola yang membuat gawang Milan kebobolan untuk kedua kalinya.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sebelas menit berselang, Milan punya peluang untuk menyamakan skor menjadi 2-2 setelah Giacomo Bonaventura dilanggar Nikola Maksimovic di kotak penalti. Franck Kessie yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik untuk menaklukkan David Ospina dan membuat skor imbang 2-2.

Setelah gol itu Napoli dan Milan yang harus bermain dengan 10 orang setelah Alexis Saelemaekers diusir wasit, silih berganti melakukan serangan tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak kedua usai.

Susunan pemain

Napoli (4-3-3): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

(jal)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...