loading...

Jumat, 10 Juli 2020

hasil drawing liga champions hingga madrid kalahkan alaves | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions hingga Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves di Liga Spanyol menjadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Undian perempat final Liga Champions di markas UEFA, Nyon, Jumat (10/7), menghasilkan duel sengit. Salah satu duel sengit yang akan terjadi adalah kemungkinan Real Madrid vs Juventus.

Sementara itu, di pekan ke-35 Liga Spanyol Madrid menang 2-0 atas Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7) dini hari waktu Indonesia.

1. Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

Madrid dan Juventus bisa bertemu di perempat final jika lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Dengan demikian Cristiano Ronaldo akan bertemu Madrid yang merupakan mantan klubnya.

Barcelona juga harus melalui jalan terjal. Jika mampu mengalahkan Napoli di leg kedua 16 besar, Barcelona akan bertemu pemenang antara Bayern Munchen atau Chelsea.

[Gambas:Video CNN]

2. Hasil La Liga Spanyol: Madrid Menang 2-0 atas Alaves

Pada menit ke-10 Madrid mendapat penalti setelah Ferland Mendy dilanggar Ximo Navarro. Karim Benzema tidak mengalami kesulitan menuntaskan peluang dari titik putih.

Gelandang Marco Asensio menambah keunggulan bagi Madrid sekaligus mencetak gol kemenangan di menit ke-50 berkat kerja sama apik dengan Rodrygo dan Benzema. Gol Asensio ini harus diputuskan melalui VAR lantaran sempat diduga offside.

3. UFC 251: Usman Yakin Jadi Mimpi Buruk Masvidal

Kamaru Usman tidak gentar dengan segala predikat yang melekat pada Jorge Masvidal jelang duel mereka di UFC 251, Minggu (12/7).

Usman menganggap Masvidal bakal mendapat tekanan besar ketika ia berada di arena yang sama dengan dirinya. Segala macam citra yang dibangun sebelum pertarungan bakal runtuh.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Semua orang membuat Masvidal mendapat perhatian. Masvidal adalah sosok lawan terhebat dan terberat yang harus saya hadapi. Jorge menjalani tahun yang menakjubkan dan membuat dirinya berada di kategori layak tampil di duel perebutan gelar. Saya tahu dia sosok tangguh."

"Namun lawan saya sebelumnya [Colby Covington] pernah berkata bahwa dia akan meninggalkan saya di kolam penuh darah saya sendiri. Tyron [Woodley] juga seperti itu. Mereka coba membangun citra namun begitu tampil di octagon, mimpi mereka jadi juara berubah jadi mimpi buruk," ucap Usman dikutip dari SCMP.

(sry)

Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...