loading...

Minggu, 05 Juli 2020

Eric: Tak Ada Tawar-menawar, Rekomendasi Gerindra Jelas ke Danny-Fatma | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC Gerindra Makassar Eric Horas menegaskan, rekomendasi partainya untuk pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse di pilwai sudah final.

"Sudah jelas rekomendasi ke DP-Fatma. Jadi tidak ada lagi tawar menawar,"kata Eric dalam pertemuan bersama pengurus NasDem di kediaman Danny Pomanto, Jl Amirullah, Mamajang, Minggu (5/7/2020) malam.

Jika tak ada melintang, pasangan bertagline ADAMA itu didaftarkan secara resmi ke KPU pada September 2020 mendatang.

Gerindra kata Eric, tidak hanya mengantarkan jagoannya tersebut jadi pemenang Pilwali Makassar 2020. Namun akan tetap mendukung pasangan pemerintahan Danny-Fatma jika terpilih.

"Desk Pilkada (Gerindra) sudah melakukan kerja-kerja selama enam bulan. Hari ini sudah final. Tidak ada lagi perdebatan, ini sudah final. Hanya paslon Danny-Fatma. Kita sampaikan ke masyarakat, Makassar dua kali tambah baik," tegasnya.

Eric juga memuji insisasi NasDem untuk bersilaturahmi. "Saya sangat apresiasi. Pertemuan ini, adalah momentum yang kita tunggu-tunggu," pungkasnya.

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...