loading...

Rabu, 08 Juli 2020

eks petinju inggris mohon rencana tyson naik ring dibatalkan | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Eks petinju Inggris Ricky Hatton memohon kepada otoritas tinju dunia agar membatalkan rencana Mike Tyson kembali naik ring.

Hatton menilai rencana Tyson kembali ke atas ring setelah pensiun pada 2005 bisa membahayakan diri sendiri. Sebab, fisik Tyson yang sudah berusia 54 tahun dianggap rentan drop.


"Untuk pria seusianya, Tyson terlihat luar biasa di gym. Tetapi dia berusia 50 tahun ke atas dan saya tidak ingin melihat pahlawan saya terluka," sambungnya."Saya telah bertemu Tyson pada banyak kesempatan dan kita semua tahu sejarahnya menginspirasi banyak orang, seperti halnya Tyson Fury," ujar Hatton dikutip Daily Mail.


Banner Live Streaming MotoGP 2020

Beberapa bulan terakhir Tyson tengah menggalakkan latihan fisik secara intensif untuk kembali naik ring tinju. Ia bahkan dikabarkan berhasil menurunkan berat badan hingga 31 kilogram.

Iron Mike bertekad kembali naik ring pada pertarungan ekshibisi dalam tiga ronde untuk duel amal. Mantan rivalnya, Evander Holyfield, menyatakan bersedia menghadapi Tyson dalam pertarungan tersebut.

Meski demikian, Hatton khawatir semangat Tyson bisa melukai diri sendiri.


"Kita tidak bisa membiarkan Mike bertarung di usia 53 tahun. Tidak peduli seberapa fantastis bentuk tubuhnya, mari kita redam ambisi Mike," terang Hatton."Saya berharap dalam kondisi yang sama dengan Tyson ketika berusia 53 tahun, tetapi kali ini kita harus menyelamatkan Tyson dari dirinya sendiri atau otoritas tinju yang harus menyelamatkannya."

(jun/jal)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...