loading...

Kamis, 02 Juli 2020

Dukung Pencegahan Covid, NasDem Sosialisasikan Danny-Fatma Via Medsos | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – NasDem Makassar mulai memasifkan sosialisasi untuk memperkenalkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse kepada masyarakat.

Sekretaris NasDem Makassar Ari Ashari Ilham mengatakan, pihaknya telah sepakat menempuh strategi kampanye cerdas dan tidak melanggar protokol pencegahan Covid.

"Aturannya kan tidak boleh mengumpulkan banyak orang, sehingga kami akan menempuh sistem kampanye cerdas misalnya memasifkan kampanye online, lewat media sosial. Intinya bagaimana caranya memperkenalkan paket ini dengan tidak mengumpulkan banyak orang," ujar Ari di DPRD Makassar, Kamis (2/7/2020).

Baca juga: RL Minta Pj Wali Kota Jaga Netralitas ASN di Pilwali Makassar

Ari mengaku paham betul dengan upaya pemerintah untuk memutus matai rantai penyebaran virus mematikan itu. Makanya, opsi ini diterapkan.

"Jadi yang akan turun adalah tim. Mungkin sesekali kandidat akan muncul dalam bentuk webinar atau wawancara televisi. Intinya NasDem akan mensupport penuh pemerintah membantu memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya.

Diketahui, Danny-Fatma adalah pasangan pertama yang sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilwali Makassar lewat jalur parpol.

Pasangan ini dibekali 11 kursi hasil koalisi NasDem-Gerindra. Jumlah ini sudah memenuhi target dari 10 kursi yang dipersyaratkan KPU.

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...