loading...

Kamis, 09 Juli 2020

detiknews kamis, 09 jul 2020 12:26 wib pria mabuk serang warga polisi pakai samurai karena cemburu ke mantan istri irsan 29 , diamankan polisi usai mencoba menyerang warga dengan samurai di makassar, sulsel. aksi irsan tersebut dipicu rasa cemburu kepada mantan istri. | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar -

Irsan (29), diamankan polisi usai mencoba menyerang warga dengan samurai di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi Irsan tersebut dipicu rasa cemburu kepada mantan istri.

"Pelaku cemburu melihat mantan istrinya sedang berbincang dengan warga," ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Irsan diamankan polisi di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Panakkukang, Makassar, sekitar pukul 01.30 Wita. Saat itu, Irsan yang sedang mabuk nekat menyerang seorang warga yang sedang berbincang dengan istri Irsan.

"Dalam keadaan mabuk pelaku langsung mengejar korban menggunakan pisau samurai," kata Ahmad.

Menerima informasi terkait insiden ini, tim Resmob Polsek Panakkukang lalu bergerak ke lokasi dan mengamankan pelaku. Irsan bahkan sempat berusaha menyerang polisi saat hendak diamankan.

Tonton juga 'Mabuk, 2 Pemotor Tewas setelah Terjun dari Jembatan Emas':

[Gambas:Video 20detik]

"Pelaku sementara mabuk dan mengamuk serta mengancam petugas menggunakan samurai," katanya.

Kini Irsan telah digelandang ke Mapolsek Panakkukang. Samurai milik Irsan turut disita polisi sebagai barang bukti.

(jbr/jbr)

Sumber : detikNews

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...