loading...

Kamis, 09 Juli 2020

detiknews kamis, 09 jul 2020 08:06 wib seorang pria di makassar ngamuk dan ancam warga dalam kondisi mabuk ir mengamuk saat sedang mabuk karena cemburu melihat sang istri asyik berbincang dengan warga. | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar -

Seorang pria berinisial IR (29) diamankan polisi setelah mengamuk dan mengejar warga sambil membawa samurai. IR mengamuk saat sedang mabuk karena cemburu melihat mantan istri sedang berbincang dengan warga.

"IR melakukan pengancaman terhadap warga menggunakan pisau samurai karena cemburu melihat mantan istrinya sedang berbincang dengan warga, sehingga dalam keadaan mabuk pelaku langsung mengejar korban menggunakan pisau samurai," kata Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal, kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Jamal menjelaskan pelaku dalam keadaan mabuk mengamuk pada Kamis dini hari sekitar pukul 01.30 WITA, di Jalan Abdullah Daeng Sirua 5, Makassar. Polisi yang menerima laporan warga kemudian bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku.

"Mendapatkan laporan dari warga tentang adanya pelaku pengancaman terhadap warga di Jalan Abdullah Daeng Sirua 5, anggota Resmob Panakkukang yang sementara melakukan mobile langsung mendatangi TKP, dan langsung mengamankan pelaku yang mabuk dan mengamuk serta mengancam petugas menggunakan pisau samurai," jelasnya.

Polisi juga mengamankan 1 buah pisau samurai yang digunakan IR saat mengancam warga. Polisi kemudian membawa pelaku ke Polsek Panakukang Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut.

(zap/zap)

Sumber : detikNews

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...