loading...

Rabu, 08 Juli 2020

Deng Ical Optimis Bisa Rebut Rekomendasi Golkar dari None | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda optimis bisa bertarung di Pilwali Makassar 2020. Pasangan ini juga percaya bahwa dukungan partai masih bisa berpindah tuan.

Syamsu Rizal alias Deng Ical adalah kader Partai Golkar. Sayangnya, eks wawali ini tidak mendapat restu partai sendiri. Pilihan Golkar jatuh pada Irman Yasin Limpo (None) yang juga adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Ical mengatakan, pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih cukup lama. Rekomendasi partai masih berpotensi berpindah ke kandidat lain. Ia pun optimis bisa merebut rekomendasi Beringin Rindang.

"DPP mengetahui yang mana terbaik untuk partai, saya percaya itu. Insya Allah, intinya kita komunikasi terus," kata Ical di Media Center Sombere'na Makassar, Jalan Batu Putih.

Pasangan bertagline DILAN ini mendapat dukungan penuh mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Pasangan ini tengah melakukan lobi-lobi maraton kepada tiga partai, PKS, PKB dan PDIP. Dengan partai ini, syarat usungan bisa dipenuhi pasangan DILAN.

"Kami berusaha maksimal. Maksudnya semakin banyak partai Alhamdulillah semakin bagus. Cuma yang paling penting terpenuhinya segala administrasinya," ucapnya.

Optimisme DILAN masuk dalam bursa pencalonan Pilwali Makassar dibuktikan dengan meresmikan media center Sombere'na Makassar di Jalan Batu Putih pada Senin (6/7/2020) lalu. Peresmian ini dihadiri Deng Ical dan Fadli Ananda serta mantan Wali Kota Ilham Arief Sirajuddin.

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...