loading...

Rabu, 01 Juli 2020

Cerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Banjir Doa dari Netizen | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Jakarta – Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dipastikan bercerai setelah hal itu diungkapkan langsung Laudya lewat tayangan di salah satu stasiun televisi.

"Soal banyaknya berita tentang pernikahan saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," terang Laudya Cynthia Bella lewat tayangan Insert pagi TransTV, Rabu 1 Juli 2020.

"Mudah-mudahan dengan adanya penjelasan ini, bisa menjawab pertanyaan rekan media, saya mohon maaf kalau ada kalimat dan sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," sambungnya.

Mendengar pengakuan Laudya yang mengejutkan tersebut, netizen pun mengirimkan doa dan harapan kepada dirinya.

Ucapan doa dan harapan tersebut disampaikan netizen di kolom komentar unggahan terakhir Laudy Cynthia Bella di akun Instagram miliknya.

Netizen bahkan turut merasakan kesedihan atas kabar perceraian Laudya dengan Emran.

"Sedih baca berita hari ini. Sampai pengen nangis. Kenapa rasanya sesedih ini? Sabar ya @laudyacynthiabella. Ga bisa berkata ataupun berbuat sesuatu. Hanya doa yang bisa dipanjatkan. Semoga Allah kuatkan dan mampukan Bella dalam menghadapi ujian ini. Yakinlah, Allah sedang menyiapkan hadiah terindah setelah ini. Aamiin," tulis akun @ropiah87.

Selain itu, beberapa netizen juga mendoakan agar Laudya Cynthia Bella bisa menemukan pendamping yang lebih baik dari Engku Emran.

"Tetap semangat, dan yakin pasti tuhan berikan yang lebih baik lagi dan cocok," tulis akun @cahnama.

"Semangat ya. Insya Allah Tuhan siapkan yang lebih baik untuk Bella," timpal akun @msdonid.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Akad nikah dan resepsinya dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Engku Emran yang sebelumnya pernah gagal dalam berumahtangga ini, memiliki satu orang putri bernama Aleesya.

Sebelum berpisah, isu tentang Engku Emran yang playboy beredar di media sosial.

Selain itu, netizen banyak melihat kejanggalan, mulai dari hilangnya foto mesra hingga aksi saling unfollow Instagram.

Di tengah isu tersebut, mantan istri Engku Emran, Erra Fazira menjadi sorotan. Hal itu lantaran perempuan asal Malaysia ini mengunggah meme bergambar buaya dan kucing.

Rupanya, Erra Fazira sedang menyinggung sifat laki-laki yang berprilaku seperti buaya di luar, tapi menjadi kucing manis saat kembali ke rumah.

"Kaum adam.., Ye ker macam ni??. Kaum pompuan… Setuju ke?? Saya rasa macam adaaaa "sikit" laaa.. kan ? Kannn??," tulis Erra Fazira dalam keterangan fotonya di Instagram, Sabtu, 27 Juni 2020.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Tak jarang warganet asal Indonesia ikut mengomentari arti unggahan Erra Fazira dan mengaitkan dengan rumor yang menyebut Engku Emran merupakan playboy.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...