loading...

Sabtu, 11 Juli 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Toko Alaska Intens Lakukan Penyemprotan | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), managemen toko Alaska yang terletak di Jalan Pengayoman, Makassar terus melaksanakan meyemprotan disinfektan di sejumlah ruangan.

Kegiatan penyemprotan ini sangat diapresiasi oleh salah satu pelanggan setia toko Alaska, Sumarni. "Toko Alaska mesti menjadi contoh bagi toko lainnya di Makassar dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," kata Sumarni di Makassar, Sabtu (11/7/2020).

Dia menjelaskan, penyemprotan ini sangat bermanfaat, selain turut serta melindungi pelanggan toko Alaska yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, tentunya kegiatan penyemprotan rutin ini menjaga semua karyawan Alaska terbebas dari Covid-19.

"Kami sangat mengapresiasi manajemen. tanggaungjawabnya dalam menjaga pelanggan di tengah pandemi tetap dilaksanakan," ujarnya.

Perempuan yang juga pengusaha warung kopi di Makassar itu berharap kedepan toko Alaska dapat membuka layanan rapid test kepada pelanggan dan masyarakat sekitar secara gratis, hal itu dalam membantu pemerintah mendeteksi masyarakat yang terpapar Covid-19.

Sementara itu, salah satu managamen toko Alaska yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di depan toko mengatakan pihaknya terus memberika pelayanan yang prima kepada pelanggan. salah satunya pemeriksaan suhu tubuh serta terus mengingatkan agar menjaga jarak saat berbelanja.

"Selain dilakukan penyemprotan secara rutin dan penyediaan hand sanitizer kami juga terus memberikan edukasi kepada pelanggan untuk memakai masker. Kami juga sediakan masker untuk pelanggan yang lupa pakai masker, intinya protokol kesehatan dijalankan," katanya.

Editor : ANDI

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...