loading...

Selasa, 07 Juli 2020

bk dprd makassar periksa oknum legislator penjamin jenazah covid 19 | Makassar Info Berita Terbaru


MAKASSAR — Kasus pengambilan jenazah PDP di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Makassar dengan jaminan oleh salah satu anggota DPRD Makassar beberapa waktu yang lalu ikut ditanggapi Badan Kehormatan (BK) DPRD Makassar.

Dewan penjamin itu diketahui merupakan wakil ketua Komisi B DPRD Makassar atas nama Andi Hadi Ibrahim Baso. Kejadian itu juga diketahui terjadi setelah hasil swab keluar dan ternyata pasien (jenazah) tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Makassar, Zaenal Beta mengatakan, pihaknya telah melayangkan undangan, Jumat (3/7/2020) pekan lalu kepada yang bersangkutan untuk dilakukan periksaan internal.

"Kami telah mengundang yang bersangkutan untuk dimimtai keterangan dan kesaksiannya. Jika masuk dalam pelanggaran kode etik, tentu kami tindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku," kata Zaenal Beta.

"Kita sangat peduli dengan kasus yang begitu viral di media ini. Meski di satu sisi masalah kemanusiaan, namun tetap akan diproses untuk ditelusuri apakah betul masuk pelanggaran kode etik atau tidak," tambahnya.

Andi Hadi Ibrahim sendiri mengaku siap menghadiri undangan BK yang diagendakan hari ini, Senin (6/7/2020) siang. (*)

About the author

Related posts



Sumber : celebes-news.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...