loading...

Kamis, 02 Juli 2020

Bertambah Enam Orang, Pasien Positif Covid-19 di Sinjai Total 26  | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, SINJAI – Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sinjai kembali bertambah sebanyak enam pasien yang terkonfirmasi positif. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib dalam pesan singkatnya di WhatsApp, Kamis (2/7/2020).

Irwan mengatakan, keenam pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 semuanya adalah tenaga kesehatan (nakes). Empat tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan dan duanya petugas kesehatan di RSUD Sinjai.

Keenam nama-nama pasien yang positif, Irwan menyebutkan yakni, inisial SES (26) perempuan asal Sinjai Selatan, MAG (44) laki-laki asal Sinjai Utara, MM (37) perempuan asal Sinjai Utara, M (45) perempuan asal Sinjai Utara, A (56) laki-laki asal Sinjai Utara, dan HH (30) laki-laki asal Sinjai Utara.

Keenam pasien tersebut untuk sementara dirawat di Hotel Sinjai sambil menunggu persetujuan dari gugus tugas provinsi untuk dirawat di Makassar.

"Total pasien positif sampai hari ini berjumlah 66 orang, 23 orang sembuh dan 43 masih dirawat," jelasnya.

"Dan sekarang tenaga kesehatan yang positif jumlahnya 26 orang. Tenaga kesehatan di dinas kesehatan 9 orang, PKM 14 orang dan RSUD 3 orang," sambungnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna 

Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...