loading...

Selasa, 07 Juli 2020

Bank Sulselbar dan Dewan Pendidikan Makassar Bantu Faceshield untuk Guru di Makassar | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Makassar – Dewan Pendidikan Kota Makassar bekerja sama dengan Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar menyerahkan bantuan faceshield (penutup wajah) untuk guru-guru di Makassar. 

Bantuan diserahkan langsung Ketua Dewan Pendidikan Makassar, Rudianto Lallo dan Kepala Cabang Utama Bank Sulselbar Kota Makassar, Daenur kepada plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Hj Amalia Malik dan Ketua MKKS SMP Kota Makassar, Muhammad Natsir di ruang pertemuan rujab Ketua DPRD Makassar, Selasa 7 Juli 2020.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Hj Amalia Malik mengapresiasi bantuan faceshield Bank Sulselbar yang diprakarsai Dewan Pendidikan Kota Makassar. 

Ia berharap bantuan serupa tidak hanya untuk guru tetapi juga dengan elemen pendidikan lainnya, termasuk staf Dinas Pendidikan.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo mengatakan inisiasi Dewan Pendidikan untuk pembagian faceshield bagi guru merupakan bagian dari komitmen Dewan Pendidikan dalam mencegah penularan virus covid-19 di kalangan pendidik. Ia berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dalam menunjang proses pembelajaran meskipun lebih banyak dilakukan secara virtual.

Secara khusus Rudi yang juga Ketua DPRD Makassar mengingatkan Dinas Pendidikan agar melakukan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara profesional dan tranparan. 

"Memang jumlah calon siswa jauh lebih besar dibanding daya tampung yang ada di sekolah negeri. Tapi seleksinya harus tetap dilakukan secara profesional," kata politisi Partai Nasdem itu.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...