loading...

Sabtu, 04 Juli 2020

Ayah Khabib Meninggal Dunia, McGregor Tulis Pesan Mengharukan | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com – Mantan petarung UFC Conor McGregor menulis pesan mengharukan atas wafatnya Abdulmanap Nurmagomedov ayah dari Khabib Nurmagomedov.

McGregor menunjukkan rasa hormat kepada Abdulmanap yang selama ini dikenal sering berselisih komentar dengannya.

"Hilangnya seorang ayah, pelatih, dan pendukung olahraga yang berdedikasi. Turut berdukacita. Istirahat dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov," tulis McGregor di Twitter.

McGregor selama ini dikenal sebagai rival Khabib di UFC. Perselisihan kedua petarung ini meruncing usai pertarungan UFC 229.

Tak hanya sering berselisih dengan Khabib di media, McGregor juga pernah perang komentar dengan Abdulmanap di media sosial.

The Notorious, julukan Conor McGregor, belum lama ini menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan Abdulmanap. Namun, pesan tersebut telah dihapus.

Perang komentar dipicu kekesalan terhadap unggahan Instagram sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, yang kembali mengunggah foto kekalahan McGregor di UFC 229.

Foto itu memperlihatkan McGregor tidak berdaya ketika lehernya dikunci Khabib. McGregor membalas dengan menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan ayahnya. Namun, komentar tersebut telah dihapus.

Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...