loading...

Senin, 06 Juli 2020

allegri jamin ronaldo tetap di juventus | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Mantan pelatih Juventus Maximiliano Allegri memastikan pemain bintang Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Turin. Ini sekaligus menepis rumor Ronaldo bakal hengkang dari I Bianconeri

Ronaldo disebut-sebut meninggalkan Juve. Bahkan tifosi Juve sudah memperkirakan eks bintang Real Madrid ini bakal pergi di akhir musim ini. 

Ini tidak terlepas dengan kondisi Juve yang keberatan dengan gaji Ronaldo karena finansial klub yang goncang karena pandemi Covid-19. Selain itu, kapten tim nasional Portugal ini berambisi mencari tantangan baru dengan bermain di Prancis. Ya, Paris Saint-Germain menjadi destinasi berikutnya pemain berusia 35 ini. 

Cristiano tetap bersama di Juventus sampai tahun-tahun mendatang

Ronaldo juga dikabarkan frustrasi dengan Juve yang sulit bersaing di kompetisi Eropa. Musim lalu, La Vecchia Signora hanya bertahan di perempat final Liga Champions  setelah disingkirkan Ajax Amsterdam. 

Juve sesungguhnya masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun di laga pertama, mereka dipaksa menyerah 1-0 oleh Lyon. Bila ingin lolos ke perempat final, Juve harus menang 2-0 pada laga ke-2 saat bertindak sebagai tuan rumah.  

Namun Allegri yakin Ronaldo tidak akan pergi. Menurut pelatih yang digantikan Maurizio Sarri ini Ronaldo tetap bersama Juve musim depan. 

"Cristiano tetap bersama di Juventus sampai tahun-tahun mendatang," kata Allegri kepada Marca

"Dirinya membawa Juventus melakukan banyak terobosan penting. Ini yang menjadikan dia tetap di Juventus," ujar pelatih yang menangani Ronaldo di musim terakhirnya di tim yang baru 2 kali menjadi juara Liga Champions ini. 

Baca juga:

Tepis ke PSG, Ronaldo Pastikan Tetap di Juventus

Juventus Bersikap, Ronaldo Tidak Dijual

Rumor masa depan Ronaldo memang terus berkembang. Kadang muncul kabar yang menyebutkan eks bintang Manchester United ini tetap bertahan di Juve. Namun tak lama berselang, dia dikabarkan ingin pergi. 

Ronaldo terakhir kali membawa tim menang 4-1 atas Torino, Sabtu, 4 Juli 2020. Dirinya menyumbang 1 gol lewat tendangan bebas. Ini merupakan gol pertama Ronaldo dari tendangan bebas di Serie A Italia. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...