loading...

Jumat, 10 Juli 2020

aktor janji nonton jurassic world dominion bakal teriak | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Aktor kawakan Sam Neill mengatakan film yang dibintanginya, Jurassic World Dominion, akan menyuguhkan banyak adegan teror mencekam dari spesies dinosaurus pemangsa. Sam menjanjikan penonton yang melihat film ini bakal berteriak.

Penonton akan berteriak. Saya tahu itu.

Aktor berusia 72 tahun itu mengulangi perannya sebagai dokter Alan Grant setelah membintangi Jurassic Park III yang meraih blockbuster pada 2001. Sam mengatakan, memerankan karakter dokter Grand menantang dirinya dalam berakting.

"Dinosaurus sangat menarik bila dihadapkan kepada [karakter] seseorang yang telah mengabdikan hidupnya untuk hewan itu. Penonton akan berteriak. Saya tahu itu," kata Sam kepada The Guardian, Jumat 10 Juli 2020.

Syuting Jurassic World Dominion yang sempat mandek karena pandemi Covid-19 kini kembali dilakukan di Inggris. Seluruh kru dan bintang film yang terlibat dalam film yang disutradarai Colin Trevorrow tersebut wajib mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Sam mengaku senang Jurassic World Dominion kembali menjalani syuting. Ia kembali bergabung dengan bintang film lain seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang masing-masing memerankan Owen Grady dan Claire Dearing, serta Laura Dern sebagai dokter Ellie Sattler dan Jeff Goldblum sebagai dokter Ian Malcolm.

Sam mengaku tak terbebani menjalani syuting dengan aturan ketat untk mencegah penyebaran Covid-19. "Saya berkewajiban untuk melakukannya. Ini merupakan tindakan yang adil," ujar Sam yang juga menjalani syuting film biopic Ride Like A Girl.

Rencananya sekuel dari film Jurassic World Falen Kingdom ini akan rilis di bioskop pertamakali pada 10 Juni 2021. 

[embedded content]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...