loading...

Kamis, 02 Juli 2020

aksi pelaku jambret di makassar viral di medsos | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar - Aksi penjambretan terhadap seorang ibu rumah tangga yang dilakukan dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor terekam kamera pengawas di depan Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Video aksi kedua jambret tersebut saat ini viral di media sosial (Medsos) khususnya di Kota Makassar.

Kejadian aksi kejahatan di jalanan itu terjadi pada Kamis 2 Juli 2020, siang. Dimana korban tengah menyusun barang dagangannya, lalu tiba-tiba datang dua orang pria yang mengendarai sepeda motor dan berhenti dibelakang korban langsung menarik kalung emas korban.

Iye ndi sementara kita telusuri dan kita kejar pelakunya.

Bahkan, korban sempat tertarik hingga ibu yang memakai jilbab warna merah ini pun terjatuh dan kedua pelaku berhasil melarikan diri.

Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Sementara, kepolisian yang menerima laporan korban saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi.

Kadarislam mengatakan, kejadian tersebut terjadi di depan warung korban yang berhadapan dengan kantor Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

"Iye ndi sementara kita telusuri dan kita kejar pelakunya," kata Kapolres Pelabuhan Makassar kepada Tagar, Kamis 2 Juli 2020.

Pengejaran terhadap para pelaku yang berjumlah dua orang tersebut berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas di lokasi kejadian.

"Berdasarkan CCTV yang kami dapatkan di lapangan dan sekaligus dari keterengan korban para pelakunya ada dua orang yang mengendarai sepeda motor," ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi belum berhasil menangkap ke dua jambret tersebut. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...