loading...

Kamis, 09 Juli 2020

4 tanda mu bisa jadi rival liverpool musim depan | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United tengah berada dalam tren bagus. Berikut empat tanda MU bisa jadi rival Liverpool musim depan.

Liverpool tampil luar biasa saat jadi juara Liga Inggris musim ini dan bakal kembali dijagokan jadi juara Liga Inggris musim depan. Sejumlah tim bersiap untuk menjegal ambisi Liverpool mempertahankan gelar juara.

Manchester United yang selalu jadi bulan-bulanan dalam dua musim terakhir mulai menunjukkan sinyal kebangkitan di paruh kedua kompetisi.

Bila MU mampu mempertahankan ritme yang mereka ciptakan saat ini ketika musim baru Liga Inggris dimulai, 'Setan Merah' punya harapan jadi rival utama Liverpool.

Berikut empat tanda MU bisa jadi rival Liverpool musim depan.

1. MU Tak Terkalahkan Sejak Akhir Januari

Setelah kalah dari Burnley dengan skor 0-2 di Liga Inggris, Manchester United berhasil melalui 16 laga berikutnya di seluruh kompetisi tanpa terkalahkan.

Catatan impresif tersebut tak lepas dari kehadiran Bruno Fernandes yang datang ke Old Trafford di bursa transfer Januari.

Dengan kehadiran Fernandes di lini tengah, permainan MU menjadi lebih hidup. Gelandang asal Portugal itu bisa menjadi jenderal permainan MU dan mengatur irama pertandigan.

Manchester United players celebrate a goal by Bruno Fernandes (18) during the English Premier League soccer match between Manchester United and Bournemouth at Old Trafford stadium in Manchester, England, Saturday, July 4, 2020. (Dave Thompson/Pool via AP)Manchester United tak terkalahkan sejak akhir Januari. (AP/Dave Thompson)

Catatan 16 laga tak terkalahkan tentu bisa jadi modal yang bagus bagi MU, tak hanya demi finis di zona Liga Champions musim ini, melainkan juga untuk persiapan menghadapi musim depan.

2. Mason Greenwood Bersinar

Manchester United bisa tersenyum melihat kehadiran Mason Greenwood musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu sukses membayar kepercayaan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer.

Performa apik Greenwood musim ini bakal membuatnya mendapatkan kepercayaan lebih besar di musim mendatang. Kehadiran Greenwood tentu melegakan bagi MU yang seringkali dikecewakan oleh penampilan Jesse Lingard.

3. Paul Pogba dan MU Kembali Harmonis

Hubungan Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United kembali harmonis. Setelah Pogba gagal pindah, hubungan pemain Prancis dengan MU memang disebut memburuk.

Bahkan Pogba yang absen lama disinyalir bukan hanya karena faktor cedera melainkan juga akibat hubungan negatif dengan pihak klub.

Manchester United's Paul Pogba, right, celebrates after scoring his team's third goal during the English Premier League soccer match between Aston Villa and Manchester United at Villa Park in Birmingham, England, Thursday, July 9, 2020. (AP Photo/Shaun Botterill,Pool)Hubungan Paul Pogba dan MU kembali harmonis. (AP/Shaun Botterill)

Selepas Pogba kembali tampil bersama Manchester United di bulan Juni, penampilan MU makin impresif. Kolaborasi Pogba dan Fernandes membuat lini tengah MU menakutkan.

Kehadiran Fernandes ini yang juga diyakini bisa menggoda Pogba untuk bertahan. Pasalnya, Pogba selama ini memang merindukan tim yang kompetitif dan berpeluang merebut gelar.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

4. Lini Belakang Impresif

Lini belakang Manchester United seringkali melakukan blunder dalam beberapa musim terakhir. Namun merujuk pada performa mereka di sembilan laga Liga Inggris, lini belakang MU sudah mulai bisa menjawab keraguan.

Dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris, MU hanya kebobolan empat gol. Mereka juga sukses mencatat enam clean sheet.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...