loading...

Minggu, 21 Juni 2020

Viral Anggota Polisi Selamatkan Jambret dari Amukan Massa, Rupanya Sempat Berlutut dan Minta Ampun | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Jakarta – Sebuah video aksi pengeroyokan jambret oleh massa terjadi di Lampung menjadi heboh di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang anggota polisi bersikeras menghalau massa agar berhenti mengeroyok pelaku jambret.

Rupanya, dia bahkan sempat berlutut supaya warga mengampuni jambret tersebut dan membiarkan polisi yang menanganinya.

Bripka Masruri Rahman, anggota polisi yang bertugas di Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan, tersebut, bahkan sempat tak berdaya saat mengevakuasi dua pelaku jambret itu.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat 19 Juni 2020 sekitar pukul 12.15 WIB.

Melansir dari kompas.com, Masruri mengungkapkan bahwa kejadian itu bermula saat dirinya bersama sang istri yang sedang mengendarai mobil melintas di Desa Seloretno.

Saat itu, dirinya tahu ada dua orang yang tengah berboncengan mengendarai sepeda motor matic melaju kencang dan sedang dikejar oleh salah seorang warga sambil berteriak maling.

Mengetahui hal tersebut, dirinya pun secara spontan langsung tancap gas dan berusaha mengejarnya.

Setelah berhasil memepet dua orang yang diduga sebagai jambret itu, dirinya sempat memintanya untuk berhenti.

Namun, imbauannya itu ternyata tidak diindahkan oleh pelaku.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...