loading...

Sabtu, 20 Juni 2020

tim utama dikarantina corona, klub rusia dibantai 10 gol | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Klub Rusia, FC Rostov, kalah telak 1-10 dari Sochi pada pekan ke-23 Liga Primer Rusia di Stadion Olimpiyskiy, Sabtu (19/6), karena tidak menggunakan pemain utama yang sedang dikarantina akibat virus corona.

Pada Rabu (17/6) waktu setempat, enam pemain senior Rostov dinyatakan positif positif Covid-19 berdasarkan hasil tes. Kondisi itu membuat seluruh skuad utama Rostov menjalani karantina selama dua pekan.

Dikutip dari Daily Mail, Rostov sempat mengajukan penundaan pertandingan. Namun permohonan itu ditolak Sochi, dan Rostov harus tampil di Liga Rusia dengan sejumlah pemain muda karena tidak lagi memiliki pemain level profesional yang bisa dimainkan.

Dalam laga tandang melawan Sochi, Rostov memainkan pemain usia remaja. Tim tamu sempat memberikan kejutan lewat Roman Romanov yang membobol gawang Sochi di menit pertama.

Tetapi, lima menit berselang tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat bunuh diri Vladimir Abramov. Sochi pun unggul 4-1 saat turun minum.

[Gambas:Video CNN]


Di babak kedua Sochi yang berada di papan tengah kian 'menggila'. Enam gol tambahan dicetak tim asuhan Vladimir Fedotov di 45 menit kedua hingga akhirnya menang 10-1.

"Tidak mungkin membicarakan hal positif. Tetapi, satu-satunya hal positif adalah para pemain melakoni debut mereka di liga, dan impian kami memiliki tim dari pemain akademi terwujud," ujar pelatih Rostov U-20, Zaur Tedeyev dikutip dari Standard.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Semua kebobolan itu menyatakan mereka mengalahkan kami. Kami memiliki pemain yang sangat muda di sana, dan di babak kedua kami hanya punya satu pemain di atas U-18," tutur Tedeyev menambahkan.

Meskipun kebobolan 10 gol, kiper Rostov yang berusia 17 tahun Denis Popov menjadi pemain terbaik dengan membuat 15 penyelamatan, termasuk menahan penalti Anton Zabolotny di menit ke-26. Dalam laga itu Sochi melepaskan 41 tembakan, sedangkan Rostov hanya 2 tembakan.

Kemenangan atas Rostov membuat Sochi naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Rusia dari sebelumnya di posisi ke-12 dari 16 peserta.

(sry)

Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...