loading...

Minggu, 21 Juni 2020

the undertaker resmi pensiun dari wwe | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu ikon World Wrestling Entertainment (WWE) The Undertaker memutuskan pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya.

Keputusan pensiun The Undertaker diumumkan lewat episode terakhir serial dokumenter 'The Last Ride'.

"Saya sudah sampai pada titik ketika Koboi ini harus pergi menjauh. Tidak ada lagi yang tersisa bagi saya untuk ditaklukkan atau didapatkan.'

"Permainan sudah berubah. Ini adalah waktunya bagi petarung-petarung baru untuk tampil. Waktu saat ini sungguh tepat," kata Undertaker, seperti dikutip dari Express.

Undertaker terakhir kali tampil melawan AJ Styles di Boneyard Match pada WrestleMania tahun ini. Dalam pertandingan itu, Undertaker berhasil meraih kemenangan.

Boneyard match adalah pertarungan yang dilangsungkan di area pemakaman. Dalam pertandingan tersebut, Undertaker sukses menendang jatuh AJ Styles ke lubang kubur dan kemudian menguburnya.

Dalam kariernya, Undertaker sudah tujuh kali jadi juara WWE. Undertaker merasa keputusan pensiun setelah Boneyard Match adalah keputusan tepat.

"Saya benar-benar percaya sudah berada di tempat yang tepat [untuk pensiun], setelah laga Boneyard Match yang merupakan pertarungan luar biasa melawan salah satu petarung terbaik."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Bila ada akhir yang sempurna untuk sebuah karier, menurut saya inilah yang paling tepat," ujar Undertaker.

Undertaker juga menyebut sulit bagi dirinya untuk memikirkan kembali ke ring WWE di masa depan nanti.

"Dalam titik karier saya saat ini, saya tak lagi punya gairah untuk kembali naik ring."

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...